Rabu, 11 Juli 2018

366 Relections of Life by Sidik Nugroho

366 Relections of Life By : Sidik Nugroho

Sinopsis :

1 Januari 2009. Inilah hari yang membahagiakan bagi kami sekeluarga, terutama bagi abang saya, istrinya, dan anak pertamanya. Seorang bayi perempuan telah lahir. Namanya Gracia Arinda Sarsanto. Saya pun memberi kabar gembira ini kepada beberapa teman. Salah satu teman saya membalas kabar tersebut melalui sms:
 “... Seluruh dunia turut merayakannya.”

Baca juga



Ketika memandangi bayi-bayi mungil yang ada di ruang khusus bayi, terutama keponakan saya, saya teringat kepada Mahatma Gandhi yang pernah menyatakan kurang lebih demikian:
“Saya datang ke dunia dengan menangis dan semua orang tertawa; biarlah saya pergi dari dunia dengan tertawa dan orang lain menangis.”
Di masa-masa inilah daya hidup kita diuji. Daya hidup itu, jika besar, akan membuat kita menjadi pejuang yang tangguh dalam kehidupan. Kita bisa tersenyum dan tetap tegar ketika badai datang, bahkan tertawa ketika meninggalkan dunia, seperti yang dinyatakan Gandhi: “Ketika tangis kita waktu lahir disambut segenap tawa, maka tawa kita ketika pergi kelak disambut segenap sukacita surga!”

“Bagi orang yang bergelimang dosa, kematian adalah ancaman. Bagi
orang-orang yang hidup tulus, kematian dapat menjadi
anugerah terindah.”

Detail Buku:
Judul         : 366 Relections of Life: Kisah-kisah Kehidupan yang Meneduhkan Hati
Penulis      : Sidik Nugroho
Penerbit     : PT Bhuana Ilmu Populer
ISBN         : 979-978-074-893-4
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 366 Relections of Life “, karya terbaru Sidik Nugroho. Untuk mendownload novel  “ 366 Relections of Life “ karya Sidik Nugroho silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ 366 Relections of Life “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar