Kamis, 05 Juli 2018

Raksasa Dari Jogja by Dwitasari

Novel Raksasa Dari Jogja Karya Dwitasari

Pernikahan adalah sebuah ikatan suci yang seharusnya membawa kebahagiaan. Tapi bukan gambaran itu yang ada di benak Bianca, seorang gadis yang terbiasa dengan keributan orangtuanya. Tidak ada lagi tawa bahkan sorot mata hangat penuh kasih. Kini hanya ada tatapan dingin penuh amarah dari sorot mata Raksasa Dari Jogja. Tangis Ibu yang tak berdaya akan siksaan Raksasa Dari Jogja. Bianca menilai sinis akan para lelaki karena terbayang sosok Raksasa Dari Jogja yang temperamental. Disisi lain ada sahabat senasib memiliki latar belakang keluarga yang tidak jauh berbeda dari Bianca.

Tapi kenapa orang yang dia anggap sebagai sahabat sejatinya justru berbalik menghancurkan sisa hatinya yang sudah remuk kini semakin lebur bagai debu. Bianca semakin takut akan cinta. Bianca memilih untuk melanjutkan hidupnya di Jogjakarta, tempat yang menyimpan kenangan manis saat dia masih kecil. Bianca sudah lelah dengan segala masalah yang membelenggunya di Jakarta. Tak disangka belum lama Bianca menginjakkan kaki di Jogja, dia bertemu dengan sosok yang mengusik ketenangan yang baru sebentar dia rasakan. Sosok “raksasa” yang telah memancing rasa penasaran Bianca. Akankah tembok yang telah dia susun tinggi bisa digoyahkan oleh “raksasa”.?

Sinopsis;

Bianca menarik napas lega. Selesai. Tak ada lagi rumus­rumus fisika dan matematika. Tatapannya mengarah pada koleksi buku-buku fiksi yang tertata rapi di dekat meja belajar. tangannya menjamah setiap buku yang terletak di sana. Detail judul diperhatikannya dengan saksama. Tinggi rak buku itu melebihi tinggi Bianca, hampir dua meter. Ia berjinjit, jemarinya bersemangat meraih buku bersampul hitam, Biola Tak Berdawai, Sena Gumira Ajidarma. Sewaktu kelas 1 SMA, buku ini adalah belahan jiwanya, selalu menempel di jemarinya ke mana pun ia pergi. Lembarannya telah lusuh, pinggiran kercasnya  melekuk-lekuk. Halaman pertama dibuka, tertulis nama Bianca bersanding dengan tanda tangan sang penulis.

Baca juga



Ia tersenyum lebar saat meraba tanda tangan penulis kecintaannya. Masih pada halaman pertama, di bagian bawah kertas, juga tertulis naina seseorang, cak asing. Joshua Prasetia Hutono. Tertulis sangat kecil. Senyumnya perlahan-lahan memudar. Tatapannya tak lagi bersemangat. Ia berjalan meninggalkan rak buku menuju tempat tidur, bantal yang empuk dan selimut yang hangat. Waktu buatnya. Sempurna. jarum jam bernyanyi dengan ketukan perlahan. Tik tok tik tok. Pukul sembilan malam. Desah suara air conditioner mengalun lambat, terdengar jelas. Selimut ditarik hingga menutupi hampir seluruh tubuhnya. Tak lupa, iPod sengaja diletakkan di samping bantal kepalanya.

Detail Buku:

Judul         : Raksasa Dari Jogja
Penulis      :
Dwitasari
Penerbit     : PlotPoint
ISBN         : 987-602-9481-72-3
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Raksasa Dari Jogja“, karya terbaru Dwitasari Untuk mendownload novel  “ Raksasa Dari Jogja“ karya Dwitasari silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Raksasa Dari Jogja“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar