Senin, 13 Agustus 2018

Misteri Sang Kekasih by V. Lestari

Misteri Sang Kekasih By V. Lestari

Apa yang harus dilakukan seorang anak bila ia sangat yakin bahwa ibunya telah melakukan kesalahan yang bodoh? Pertanyaan itu menghantui pikiran Maya sejak upacara pemberkatan di gereja dan terus berlangsung selama resepsi perkawinan ibunya, Lilis Kurniati, dengan Yogi Darwis. Ketika sepasang mempelai mengucapkan janji-janji sakral pernikahan, dan keduanya duduk bersanding, terus menerus mata Maya mencermati wajah keduanya, berganti-ganti dari yang satu kepada yang lain. Ia melihat wajah ibunya berseri-seri, cantik memesona oleh rias wajah yang tebal. Kulit Lilis yang putih kelihatan jadi semakin putih, kontras dengan pemerah pipinya. Dalam usianya yang 37 Lilis masih cantik meskipun tubuhnya lebih gemuk hingga pipinya sedikit tembem. Karena tubuhnya agak pendek, posturnya jadi kelihatan kurang proporsional. Sementara itu pasangannya, Yogi, bertubuh tinggi besar, dengan perut agak membuncit. Wajah lelaki itu persegi dan tulang rahang menonjol di dekat telinga. Mulut Yogi besar dengan kumis tipis di atas bibir yang tebal. Kulitnya sawo matang.

Baca juga


Ia sangat suka membaca, terutama kisah drama yang bercerita tentang kehidupan realistis dengan konflik dan problem berikut solusinya. Sudah tentu ada percintaannya. Hidup akan hambar tanpa cinta. Dari kisah-kisah itu ia juga belajar halhal baru, yang mungkin dan bisa terjadi. Karena berpengalaman dalam memilih buku yang mau dibelinya, ia tahu mana kisah yang menawarkan mimpi dan mana yang ceritanya berbelit absurd hingga sulit dipahami. Kedua jenis kisah itulah yang tak akan dipilihnya. Jadi Maya banyak belajar tentang kehidupan dari novel. Ibunya suka menertawakan teorinya. Ibunya pun melecehkan koleksi novelnya dan menolak ikut membaca. Bagi ibunya, membaca membuang waktu. Tapi tidak dengan tidur! Karena itu tak mengherankan bila ibunya bertambah gemuk. Dulu Lilis langsing, hingga tampak mungil. Ya, terus saja melar begitu, maka sepuluh tahun lagi potongan tubuh ibunya akan seperti bola. Yogi itu pun besar kemungkinan akan menjadi gembrot.

 Detail Buku:

Judul         :  Misteri Sang Kekasih
Penulis      :
V. Lestari
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 – 602 – 03 – 1546 – 1
Tebal         :
464 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Misteri Sang Kekasih “, karya terbaru V. Lestari. Untuk mendownload novel  “  Misteri Sang Kekasih “ karya V. Lestari silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Misteri Sang Kekasih “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar