Kamis, 09 Agustus 2018

Tujuh Lukisan Horor by Lexie Xu

Novel Omen #2 : Tujuh Lukisan Horor By: Lexie Xu

Entah kenapa aku mau datang ke sekolah malam-malam begini. Atau sebenarnya aku tahu, hanya saja aku tak mau mengakuinya. Aku harus datang supaya masalah itu tidak tersebar. Tidak, aku tidak ingin masalah itu sampai tersebar dan kedengaran semua orang terutama orangtuaku. Mereka sudah menaruh harapan begitu besar padaku, dan selama ini aku sudah menjaganya dengan prestasi yang kuraih dengan susah payah. Skandal mengerikan seperti ini sudah pasti akan memukul perasaan mereka. Kenapa bisa ada yang tahu masalah ini? Kenapa bisa ada yang tahu selain mereka-mereka yang terlibat? Aku tahu, tak ada satu pun di antara kami yang akan menceritakannya pada orang lain. Kami semua telah membuat kesalahan yang teramat besar, dan sebagian dosanya lebih besar daripada yang lain. Tapi kami semua berada dalam posisi yang sama. Kami sama-sama takut masalah ini tersebar, dan tak ada satu pun di antara kami yang sudi membocorkannya pada orang lain. 

Baca juga


Kecuali cewek itu. Tapi masa dia...? ”Halo?” tanyaku, dan suaraku langsung bergema di ruangan kosong itu. ”Ada orang di sini?” Tadinya aku sengaja tak menyebutkan nama, tak ingin ada pihak-pihak tak berkepentingan yang mengetahui urusanku. Siapa tahu ada penjaga sekolah yang lewat atau barangkali guru BP kami yang raksasa itu, Pak Rufus, sedang bertengkar dengan ibunya yang pemarah dan memutuskan untuk menginap di sekolah. Siapa tahu. Tapi pertanyaanku tidak mendapatkan jawaban sama sekali, dan aku mulai takut. Bukan hanya karena suasananya mengerikan. Masalahnya, kalau ditanya, sulit bagiku untuk menjaga kerahasiaan masalah ini, apalagi kalua sampai ada mulut bocor di antara kami. Seandainya saja ada orang yang mau menemaniku datang ke sini malam ini. Sialnya, semua orang yang terlibat tidak bisa kuhubungi. Kebetulankah? Atau ada sesuatu yang telah menimpa mereka? Oke, aku mulai berharap Pak Rufus dan Pak Jono, si penjaga sekolah bermuka tikus, mendadak muncul lalu menangkapku. Setidaknya, aku jadi punya alasan untuk pulang. ”Halo?” panggilku sekali lagi dengan suara gemetar.

Detail Buku:­­

Judul         : Tujuh Lukisan Horor
Penulis      : Lexie Xu
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 979 - 22 - 9664 - 8
Tebal         : 424 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Tujuh Lukisan Horor “, karya terbaru Lexie Xu. Untuk mendownload novel  “  Tujuh Lukisan Horor “ karya Lexie Xu silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Tujuh Lukisan Horor “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar