Minggu, 12 Agustus 2018

Pengurus MOS Harus Mati by Lexie Xu

Novel Pengurus MOS Harus Mati

BAGIKU, masa-masa paling indah di SMA adalah masa-masa MOS. Yah, aku tahu, banyak yang bilang masa-masa MOS adalah neraka masa ABG. Tapi sori-sori saja, itu sama sekali tidak berlaku untukku. Lihat saja MOS tahun lalu, hasilnya betul-betul gemilang. Pada hari pertama, aku muncul sebagai anak baru yang berdiri malu-malu di pojok ruangan saat semua orang saling bertegur sapa dan ketawa-ketiwi dengan sok akrab. Namun saat MOS selesai, aku sudah naik pangkat jadi cewek paling popular dan paling diincar di seluruh sekolah. Hingga saat ini, reputasi itu belum pernah tergoyahkan! Oke, sebenarnya reputasi itu pernah sekali nyaris hancur lantaran seorang cowok brengsek yang mengajakku pacaran bukan karena dia naksir padaku, melainkan gara-gara taruhan iseng.
Brengsek banget nggak sih? Tapi sudahlah, kejadian itu sudah lama berlalu sudah setengah tahun lebih, kalau tidak salah dan kini cowok brengsek itu sudah menjadi salah satu teman dekatku pula. Bukan berarti aku melupakan sakit hatiku ini. Asal tahu saja, Hanny Pelangi tidak gampang melupakan, tahu? Yang jelas, saat ini aku sedang menikmati masa-masa SMA penuh gelora, dengan aku sendiri yang menjadi tokoh utamanya. Dan saat ini, sepertinya peranku di SMA Persada Internasional bakalan lebih menonjol lagi. Liburan panjang belum lagi berakhir, tapi aku sudah mendapat panggilan dari sekolah untuk mengikuti rapat panitia MOS. Ini berarti aku bakalan jadi pengurus MOS! Tadinya aku tidak tega juga mengucapkan selamat tinggal pada Jenny.

Baca juga



Habis, sohibku itu seharusnya sedang be-rendezvous dengan orangtuanya yang lebih sering tinggal di Singapura akibat pekerjaan mereka. Namun seperti biasa, orangtua Jenny adalah tipe orangtua yang gila kerja. Akibatnya, Jenny lebih sering sendirian atau lebih tepatnya lagi, berduaan denganku ketimbang menghabiskan waktu dengan orangtuanya. Bagiku, itu hal yang bagus karena aku benci dikekang orangtua, namun Jenny sangat kecewa karena dia sudah kangen sekali pada orangtuanya. Yeah, jangan bandingkan aku dengan Jenny. Jenny itu anak baik, sedangkan aku anak murtad ”Jadi pengurus MOS?” Jenny yang kuper banget dan tidak mengerti daya tarik kekuasaan cuma mengerutkan alis waktu kuceritakan padanya soal aku diundang jadi pengurus MOS.

Detail Buku:­­

Judul         : Pengurus Mos Harus Mati
Penulis      : Lexie Xu
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 – 602 – 03 – 1294 – 1
Tebal         : 504 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Pengurus Mos Harus Mati “, karya terbaru Lexie Xu . Untuk mendownload novel  “ Pengurus Mos Harus Mati “ karya Lexie Xu silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Pengurus Mos Harus Mati “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar