Rabu, 03 April 2019

Kambing dan Hujan by Mahfud Ikhwan



Novel yang di awali dengan drama cinta antara Mif dan Fauzia Kisah cinta antara Mif dan Fauzia yang diceritakan didepan seolah sebuah gerbang untuk menelusuri sejarah panjang nan rumit tentang masyarakat Tegal Centong, khususnya dalam hal beragama. Dan yang tak kalah menarik adalah kisah persahabatan Moek dan Is, tokoh yang mengambil peran penting dalam perkembangan agama Islam di tegal centong, sekaligus ayah dari Fauzia dan Mif. 

Baca juga :


Fauzia dan Mif bertemu pertama kali di dalam bus menuju Surabaya. Sama-sama tinggal di Tegal Centong, tidak membuat Fauzia langsung mengenali Mif. Fauzia baru mengingat Mif setelah dia mengenalkan nama dan alamatnya, juga identitasnya sebagai anak utara. Dari sana obrolan mulai mengalir hingga mereka bertukar alamat surel. Perkenalan mereka berlanjut ketika Mif mengirimkan surel yang meminta pendapat Fauzia tentang esai yang ditulisnya. Tanpa meminta persetujuan, Fauzia mengirimkan esai itu ke sebuah surat kabar dan akhirnya dimuat. Singkat cerita hubungan mereka berlanjut menjadi hubungan asmara hingga keduanya memutuskan untuk menikah dan harus meminta restu kepada orang tua masing-masing. Dari sanalah cerita sesungguhnya dimulai.

Detail Buku:

Penulis: Mahfud Ikhwan
Penerbit: Bentang Pustaka, 2016
ISBN: 9786022910275
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 330 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Kambing dan Hujan “, karya terbaru Mahfud Ikhwan. Untuk mendownload novel  “ Kambing dan Hujan “ karya Mahfud Ikhwan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Kambing dan Hujan “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar