Kamis, 22 Agustus 2019

Orang-Orang Terbungkam by Albert Camus

Orang-orang Terbungkam  by Albert Camus
Orang-Orang Terbungkam memang bercerita tentang orang-orang tertindas. Keterbungkaman mereka karena kondisi keadaan yang tidak memungkinkan lagi mereka berbuat apapun, kecuali menerima keadaan. Buku yang berisi kumpulan setengah lusin cerita pendek ini melukiskan orang-orang “sakit” yang berselisih dengan dunia di sekitar mereka. Seorang istri yang hanya bisa pasrah bermalam di gurun dan akhirnya mengkhianati suaminya. Seorang seniman yang berjuang untuk menghormati cita-citanya sendiri sebagaimana ekspektasi masyarakat terhadap dirinya.

Baca juga




Seorang pendeta yang secara brutal dipaksa untuk menyembah berhala sebuah suku. Meski gambaran cerita-cerita ini ber-setting Afrika Utara, Paris, atau Brazil, kisah-kisah dalam buku ini sesungguhnya sedang menggali potret pengasingan spiritual dan pencarian abadi manusia kepada sebuah kerajaan batin di mana dia dilahirkan kembali. Karya ini menampilkan Camus di puncak kekuatan artistiknya.

Detail Buku:

Penulis: Albert Camus
Penerjemah: Anton Kurnia
Penerbit: Jendela, 2002
ISBN: 978-602-8801-47-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 212 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Orang-Orang Terbungkam “, karya terbaru Albert Camus. Untuk mendownload novel    Orang-Orang Terbungkam “ karya Albert Camus silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Orang-Orang Terbungkam “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar