Kamis, 11 Januari 2018

Annisa Kapal Yang Berlabuh by John Michaelson

Annisa Kapal Yang Berlabuh

Annisa, putri ustaz selebriti yang kerap tampil di televisi, berusaha sebaik mungkin menjadi gadis solehah. Dia tekun belajar, telaten merawat ibunya yang sakit-sakitan, dan berencana melanjutkan kuliah di luar negeri. Namun, dikala kenyataan pahit menghancurkan kepercayaan Annisa terhadap orangtuanya, beliau melayang semakin akrab ke arah Peter, dosen berusia baya dengan mata menyerupai kerikil emerald.

Peter sosok yang cerdas dan misterius. Tampaknya, dialah satu-satunya orang yang memahami Annisa. Bersama Peter, Annisa menemukan dirinya berlayar ke tengah lautan penuh bahaya. Akankah Annisa mempunyai kekuatan dan keberuntungan untuk melintasi lautan berbahaya itu dan berlabuh dengan aman, ataukah beliau akan gagal dan tersesat untuk selamanya?

Sinopsis;

Meskipun mereka bilang ini adalah kehendak Tuhan, Annisa tetap menyalahkan ayahnya atas kanker rahim yang diderita ibunya. Situasinya mungkin akan berbeda jika ayahnya tidak terlalu sibuk. Jika dia memberi ibunya cinta dan perhatian yang layak didapatkan seorang istri. Dan siapa tahu? Annisa mungkin akan lebih pemaaf jika saja ayahnya bisa melihat adanya kanker ini sebagai panggilan untuk mengubah sikapnya.

Baca juga



Namun demikian, setahun telah berlalu, dan kini akhirnya Annisa hampir pasrah dengan situasi yang ada. Ayahnya tampaknya tidak memperhatikan ketidak setujuan yang diam diam itu, dan perjalanan rutin ke Singapura ini mengharuskan Annisa menghemat energinya. Sayang sekali dia dan ibunya harus pergi begitu jauh untuk mendapatkan pengobatan yang bagus. Kuliahnya berantakan, dan dia harus mengulang kembali pelajaran tahun terakhirnya.

Annisa menatap ke bawah, ke arah kerumunan yang bergerak efisien di sepanjang Orchard Road yang tanpa noda. Alangkah disiplin dan teraturnya, alangkah kontrasnya dengan Jakarta. Dia mengusir rasa irinya dan memeriksa jam tangannya. Hanya kurang dari satu jam untuk janji temu yang menakutkan.

Detail Buku:

Judul         : Annisa Kapal Yang Berlabuh
Penulis      :
John Michaelson
Penerbit     : Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
978-602-03-1833-7
Tebal         :
240 Hal


Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Annisa Kapal Yang Berlabuh “, karya terbaru John Michaelson. Untuk mendownload novel  “ Annisa Kapal Yang Berlabuh “ karya John Michaelson silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Annisa Kapal Yang Berlabuh “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.


Download      : Google Drive


Tidak ada komentar:

Posting Komentar