Di Tanah Lada by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

Novel Di Tanah Lada Full pdf

Sinopsis:

Hari Rabu tanggal 26 Juni 2013. Di berbagai belahan dunia, sekarang, berdasarkan perhitungan  cuaca, adalah musim panas. Kecuali di Australia. Tempat aneh itu tidak pernah setuju soal perhitungan cuaca. Mama yang memberitahuku. Katanya, kalau seluruh dunia sedang kedinginan, Australia akan kepanasan. Begitu pula sebaliknya. Bagian dalam rumahku seperti Australia. Di luar adalah seluruh dunia yang lain. Di luar panas. Menurut penyiar berita di televisi, suhu di luar di atas 33 derajat Celsius.

Baca juga


Langitnya tampak biru seperti boneka penguin milikku. Mama yang membelikan boneka penguin itu. Aku sudah memiliki boneka penguin itu selama 6 tahun. Kata Mama, bicara hal yang tidak saling berhubungan itu disebut meracau. Katanya, anak-anak suka meracau. Seperti neneknenek dan kakek-kakek. Jadi, aku akan ulangi lagi: Bagian dalam rumahku seperti Australia. Di luar adalah seluruh dunia yang lain. Di luar panas. Menurut penyiar berita di televisi, suhu di luar di atas 33 derajat Celsius.
Langitnya tampak biru seperti boneka penguin milikku. Tapi di dalam sini terasa dingin. Kata Mama, pada saat musim dingin, ada satu hari tertentu yang waktunya lebih panjang dari hari lainnya. Jadi, orang-orang akan merasa kedinginan dalam waktu yang lama sekali. Nah, di rumahku, rasanya seperti itu. Tapi alih-alih terjadi pada satu hari di musim dingin, ini terjadi setiap hari.

Detail Buku:

Judul         : Di Tanah Lada
Penulis      : Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama-
ISBN         : 978–602–03–1896–7
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Di Tanah Lada “, karya terbaru Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie  . Untuk mendownload novel  “ Di Tanah Lada “ karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Di Tanah Lada “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar