Selasa, 16 Januari 2018

At The Park by Kristi Jo

At The Park

At The Park dikategorikan sebagai buku young adult, buku ini masuk kategori teenlit yang berarti kisahnya ditujukan pada pembaca yang lebih muda. Oleh karena itulah tema serta konflik yang diangkat oleh ceritanya cukup sederhana dan sesuai dengan usia remaja. Konflik yang menjadi pusat ceritanya adalah kegalauan yang dialami oleh Tiara menyangkut hubungannya dengan Raymond dan Al. Alur ceritanya ringan dan sederhana sehingga tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan buku ini.

Karakter Al yang mendedikasin dirinya dalam menjalankan tempat penampungan anjing dan juga menyelamatkan anjing-anjing yang terlantar. Dan Karakter Al yang lebih tua beberapa tahun dari Tiara juga menampilkan pemikiran yang lebih dewasa, sehingga aku semakin menyukai karakternya, Salah satu deskripsi tentang Al yang cukup membuat terkejut adalah bahwa ia duduk di kursi roda karena pada bagian awal saat Tiara pertama kali bertemu dengannya, hal tersebut sama sekali tidak dijelaskan. Tiara baru menceritakan hal tersebut kemudian saat ia memberitahu sahabatnya tentang Al. Sedangkan karakter Tiara sendiri sepertinya adalah tipikal sosok remaja yang memiliki banyak kegalauan, carefree dan sangat menyayangi binatang peliharaannya

Sinopsis;

Aku berlari sekencang-kencangnya. Entakan kakiku yang terbungkus sepatu Converse merah kesayangan begitu mantap. Napasku mulai terengah-engah. Kedua tanganku terkepal di sisi badan. Rambut hitam yang kukucir tinggi terlempar ke sana kemari, sesekali menampar wajah.vAku menyempatkan diri menoleh ke belakang sambil terus berlari. Beberapa langkah di belakangku, ada yang mengejar. Sudah semakin dekat. Makin dekat... makin dekat... Aku bisa merasakan jarak yang makin menipis dan...

Baca juga


 “Hei, hei! Calm down dong. Jangan dorong lagi!” Namanya juga Lopez, bukannya diam, anjing itu malah berusaha menjilatiku dengan lidahnya yang besar. Aku tertawa makin geli dan memeluknya sayang. Bulu-bulu emasnya terasa halus membelai tangan dan pipiku. Aku mengusap puncak kepala dan moncongnya. Terakhir, aku membelai hidung besarnya yang basah. “Tiara!” Aku menoleh dan melihat cowok berpakaian rapi, dengan slim fit T-shirt dan celana jins, memandangiku. Wajahnya gusar. Ups. Aku hampir ngelupain sosok yang wajahnya sekarang sudah bertekuk sepuluh itu. Siap-siap aja nih menerima omelannya. Diikuti Lopez, bergegas aku berlari ke arahnya.

Detail Buku:

Judul         : At The Park
Penulis      :
Kristi Jo
Penerbit     : Gramedia Pustaka Utama
ISBN         :
978-602-03-1857-8
Tebal         :
288 Hal

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ At The Park“, karya terbaru Kristi Jo. Untuk mendownload novel  “ At The Park“ karya Kristi Jo silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ At The Park“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar