Rabu, 10 Januari 2018

Dirty Little Secret Karya Alia Zaela

Dirty Little Secret Karya Alia Zaela

Novel Dirty Little Secret  karya Alia Zalea ditulis dengan sangat  luwes dibandingkan buku-buku sebelumnya yang cenderung pake pola dan tata bahasa terjemahan kaku. Yah, meskipun kadang masih ada tata bahasa terjemahan kaku sih tapi bisa ditolerir. Selain itu secara karakter pun jauh lebih matang dan mendalam. Plot maupun alurnya pun tidak diragukan, serapi biasanya.

Secara keseluruhan, novel Dirty Little Secret ini mirip-mirip Harlequin cuma memapakai setting Indonesia dan tokoh lokal, jadi terasa lebih familiar. Tapi secara alur dan plot Dirty Little Secret ini yang terbaik diantara buku-buku Alia Zalea sebelumnya

Sinopsis

Sekali lagi Ben memfokuskan perhatiannya pada layar laptop di hadapannya, tapi dia mengalamimasalah berkonsentrasi. Bintik-bintik keringat mulai bermunculan pada keningnya dan kausyang dikenakannya sudah lembap dan lengket ke punggung. Tubuhnya yang lebih dari sepuluh tahun ini sudah terbiasa dengan suhu lebih dingin, mengalami masalah menyesuaikan diri dengan Jakarta yang panasnya setengah mampus. Dia bisa saja masuk ke dalam rumah dan menyalakan AC, tapi dia menolak menjadi orang seperti itu. Yaitu orang Indonesia sok bule yang nggak tahan sama Indonesia padahal besar di Indonesia. Akhirnya dia memaksakan diri tetap duduk di teras belakang dan memohon kepada Tuhan agar meniupkan angin untuknya.Lima menit kemudian Ben menyerah setelah sadar keringatnya sudah menetes ke keyboard laptop. Ugh, gross!!! Buru-buru dilapnya keyboard itu dengan bagian bawah kausnya sebelum menutup laptop dan mendorongnya ke tengah meja.

Baca juga


Diusapnya kedua matanya sambil mendesahpanjang. Dia baru berada di Jakarta selama seminggu, yang berarti bahwa masih ada tiga minggulagi sebelum harus kembali ke Amerika. Itu berarti tiga minggu penuh dengan kepanasan,keringat yang sampai menetes ke mana-mana, dan mandi tiga kali sehari supaya nggak mabokdengan bau keringat sendiri.

“why, oh, why I here?” gumam Ben sambil menggunakan lengan kaus yang dikenakannya untukmenyeka keringat yang mengalir ke pelipis.Oh right, because I’m an idiot, omel Ben dalam hati.Seorang idiot yang masih stuck sama cewek yang sudah tidak di temui selama delapan tahun.Cewek yang sudah dihamili. Dan bukannya bertanggung jawab dengan menikahinya, dia malahmeminta cewek itu menggugurkan kandungannya, Cuma karena dia nggak siap menjadi seorangayah. Yeah, bukan saja dia seorang idiot, tapi juga seorang “chicken” yang lari dari tanggung jawab.

Detail Buku:

Judul : Dirty Little Secret
Penulis :  Alia Zaela
Penerbit : Metropop
ISBN   : -
Tebal   :  223 Hal
Download        : Google Drive
Begitulah sekelumit siponsis dalam novel “Dirty Little Secret“ karya  Alia Zaela Untuk mendownload Novel yang berjudul “Dirty Little Secret “ karya Alia Zaela silahkan klik di sini

Terima kasih telah membaca  “Dirty Little Secret “. Untuk ebook, buku, novel dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar