Senin, 16 Juli 2018

Cerita Sahabat by Alberthiene Endah

Cerita Sahabat By:  Alberthiene Endah

Sinopsis :

Kenapa sih, susah banget ngerti apa yang dia mau? Dan kenapa gue harus jatuh cinta di saat gue sudah pacaran sama Ruben selama setahun? Dan kenapa, di saat gue merasa stuck dan jenuh sama Ruben, dia malah melarang gue putus?! Seharusnya Zee tau, dia itu dewa buat gue. The missing piece. Pelengkap. Semua yang Ruben punya, dia ada. Berlipat-lipat malah. Apa yang Ruben nggak punya, dia juga ada. Sempurna. Perfect. Masalahnya, gue ini labil. Kalau gue mutusin Ruben dan tahu-tahu Zee nggak mau jadian sama gue, ntar gue jadi jomblo dong? Igh.. enak aja! Gue, jomblo? Hell no, baby!! Nggak perlu bikin di kertas perbandingan pro and cons antara Ruben dan Zee. Nggak perlu nanya ke malaikat siapa yang bakalan menang. Nggak perlu juga nanya ke hati gue sendiri, siapa yang bakalan gue pilih. Ini rimba percintaan.

Baca juga



Survival of the fittest. Dan gue pasti “the fittest”-nya. Mumpung belum nikah, boleh dong gue ngelaba ke mana-mana? Dan Zee emang labaan paling oke. Pertama ketemu Zee, waktu gue jalan sama Ruben. Dan memang, dunia ini selebar g-string gue. Skenario Tuhan emang luar biasa gila. Ruben dan Zee itu teman dekat. Sahabat. Suka jalan berdua. Pesta ulang tahun teman gue jadi nggak penting. Yang penting itu Zee. Ups... kudu jaga sikap, jangan sampai si Ruben tahu. Ntar dia malah bikin scene gak penting di pesta ini. FYI, Ruben itu pencemburu. Ya iyalah, mana mungkin dia rela kalau gue direbut orang lain. Jadi, gue langsung bersikap seanggun Cinderella, mengulurkan tangan dengan gaya putri kerajaan paling cantik, dan ngebayangin Zee adalah pangeran yang bakalan nyelametin gue dengan ciuman mautnya.

Detail Buku:

Judul         : Cerita Sahabat
Penulis      : Alberthiene Endah
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978-979-22-7696-1
Tebal         : 366 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cerita Sahabat“, karya terbaru Alberthiene Endah. Untuk mendownload novel  “ Cerita Sahabat“ karya Alberthiene Endah silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Cerita Sahabat“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar