Kamis, 05 Juli 2018

Jatuh Cinta Diam - Diam by Dwitasari

Jatuh Cinta Diam - Diam By Dwitasari Full

Setelah sukses dengan Raksasa Dari Jogja, Dwitasari kini mengumpulkan 14 kisah ini. Kisah tentang kebahagiaan mencintai dan kepedihan memendam cinta. Kisah tentang orang-orang yang menyimpan sebuah nama di hati mereka. Kisah yang akan membuat kita bertanya, "Apa halangan untuk nyatakan cinta?", setiap orang punya caranya sendiri untuk mencintai; memilih untuk diam, memerhatikan dari jauh, atau mendoakan diam-diam. Setiap orang punya caranya sendiri untuk jatuh cinta tanpa membaginya dengan orang yang dia cinta. Setiap orang juga punya cara sendiri untuk berbagi tawa dan menyembunyikan tangisnya sendiri.

Jatuh Cinta Diam-Diam memuat 14 cerita pendek yang punya benang merah yang sama, para tokohnya jatuh cinta secara diam-diam. Kenapa diam-diam? Kenapa tidak dinyatakan saja? Karena selalu ada halangan yang menahan mereka menyampaikan perasaan tersebut. Berikut adalah ringkasan singkat dari setiap cerpennya 

Sinopsis;

Hampir setengah jam kami berdua berada di lantai paling atas gedung kantor tempat kami sama-sama bekerja. Bersama malam yang muram, kulihat dia menarik lengan untuk merengkuh dirinya sendiri. Aku mengerti, meski kini dia berbalut jaket tebal, tapi demam yang dia derita tak bisa me­nyembunyikan lemah tubuhnya. "Kamu ini aneh, lagi demam malah ngajak ke sini," komentarku. "Coba lihat langit yang hitam pekat itu. Malam selalu membuat dunia seolah tanpa batas, bintang, bulan, dan lampu-lampu di penjuru kota berkolabo­rasi.

Baca juga

Aku selalu merasa nyaman dia berkata. Satu hal yang membuatku terheran-heran. Dalam keadaan seperti itu, dia tetap takjub menatap bulan, bintang-bintang, dan citylight, bahkan tanpa memedulikan ucapanku. "Dan kita manusia yang memberi nama pada mereka, mengenali dan berusaha memahami," sambungnya, dia berkata penuh keyakinan. "Rafflesia Arnoldi nggak pernab tumbuh di LA, tapi seorang berkebangsaan lnggris jadi orangtua untuk bunga itu. !tu hadiah kalau mau lebih dalam mengenali," ucapku berusaha mengimbangi. Dia selalu merasa damai dalam alam pikirannya sendiri. Kecintaannya adalah memberi perhatian lebih pada hal-hal remeh detail detail kecil yang seringnya aku tak mengerti. Sedikit mengenai dirinya: namanya Angsana, bukan pohon dengan hunga berwarna kuning beraroma jeruk yang kulitnya bisa jadi obat dan kayunya bisa jadi perkakas rumah itu. 

Detail Buku:

Judul         : Jatuh Cinta Diam - Diam
Penulis      :
Dwitasari
Penerbit     : PT Bentang Pustaka
ISBN         : 987-602-1383-44-5
Tebal         :
174 Hal

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Jatuh Cinta Diam - Diam“, karya terbaru Dwitasari Untuk mendownload novel  “ Jatuh Cinta Diam - Diam“ karya Dwitasari silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Jatuh Cinta Diam - Diam“, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar