Selasa, 17 Juli 2018

Dear Dylan by Stephanie Zen

Novel Dera Dylan By : Stephanie Zen

Sinopsis :

”GRRRRRR... ke mana sih dia?!” Aku mengentak-entakkan kaki dengan kesal sambil berjalan mondar-mandir di depan Sushi Tei. Penerima tamu Sushi Tei yang berdiri di dekatku kayaknya sebentar lagi bakal membunuhku dengan tatapannya kalau aku nggak cepat-cepat pergi dari sini. Dari tadi dia memelototiku terus! Dengan napas setengah tertahan, aku melirik jam yang terpampang di layar HP-ku. Pukul 19.30. Dua jam aku menunggu, dua jam!!! Dan dia selalu nggak bisa ditelepon kalau ngaret begini! Benar-benar kebiasaan jelek yang baru kutahu setelah kami jadian. Ganteng-ganteng ternyata suka ngaret, suka sok nggak mengangkat Hp nya pula kalau ditelepon, huh! Aku mencoba menarik napas dalam-dalam.

 Baca juga



Oke, there’s always sunny side in everything, Alice. Mungkin dia terpaksa mengulang adegan di video klipnya sampai beberapa kali karena model untuk video klip itu begitu idiotnya hingga tak tahu bagaimana cara memeluk yang benar, dan take peluk-memeluk itu harus diulang Take peluk-memeluk? Harus diulang? ”Grrrrrr...!” Aku mengertakkan gigi-gigiku sekali lagi. Me- nunggu dua jam sambil mondar-mandir kayak setrika begini sudah cukup membuatku kesal, seharusnya aku nggak perlu membayangkan cowokku, yang vokalis band terkenal itu, terpaksa mengulang adegan peluk-memeluk dengan model video klipnya yang idiot! Atau malah model itu begitu pintarnya, sampai dia bisa berpura-pura bodoh dalam adegan peluk-memeluk, dan dengan begitu bisa mengulang adegan itu berkali-kali??? Awas nanti kalau dia datang!
”Sayang!” Aku menarik napas dalam-dalam sebelum akhirnya membalikkan tubuh.
Dan dengan radar yang sudah terlatih, aku bisa merasakan orang-orang di sekitarku sudah membeku di tempat mereka masing-masing. ”Dylan...,” geramku jengkel melihat dia cengengesan, tapi amat sangaaaattt ganteng dalam long-sleeve putih dan celana jins abu-abunya. Kebekuan di sekitarku makin terasa menusuk. Aku bias merasakan tatapan mata banyak orang menghunjam pada kami. Yeah, pacarku ini seleb. Sangat sulit jalan bareng dia tanpa dilihatin begitu banyak orang.

Detail Buku:

Judul         : Dear Dylan
Penulis      : Stephanie Zen
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 602 - 03 - 0476 - 2
Tebal         : 328 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Dear Dylan “, karya terbaru Stephanie Zen. Untuk mendownload novel  “ Dear Dylan “ karya Stephanie Zen silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Dear Dylan “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar