Minggu, 08 Juli 2018

For the Love of the Game by Luna Torashyngu

Novel Lovasket 2 full pdf

Sinopsis;

Vira emang sahabat baik Niken. Malah boleh dibilang soulmate. Mereka kompak dalam segala hal, kecuali satu... Basket. Kalo dalam hal satu ini boleh dibilang kedua cewek ini bagai bumi dan langit. Vira terkenal jago basket, andalam tim basket cewek SMA 31. Sedang Niken, sebulan belajar basket, dia baru bisa menembak bola ke ring, itu juga nggak selalu masuk. Niken juga selalu lupa peraturan-peraturan basket, dan selalu nanya ke Rei atau Vira kalo nonton pertandingan basket bareng mereka. Mungkin itu sebabnya kali ini Vira nggak ngajak Niken nonton pertandingan. Mungkin Vira pengin sekali ini menikmati pertindangan tanpa diganggu pertanyaan-pertanyaan seperti:

Baca juga



“Kenapa sih disentuh dikit aja langsung pelanggaran?” Mungkin kali ini Vira pengin nonton basket bareng temen-temen setimnya, yang bisa diajak diskusi soal pertandingan yang mereka tonton. Mungkin itu juga sebabnya Vira juga nggak ngajak Amel, karena nggak mau terganggu suara dengkuran Amel yang selalu ketiduran setiap diajak nonton pertandingan (padahal suasana pertandingan pasti rame, tapi tetap aja Amel bisa ketiduran tanpa terganggu suara-suara ribut di sekelilingnya).
Stella! batin Vira.Ternyata nggak cuman Vira, yang lainnya pun melihat kehadiran Stella bersama anak-anak basket Altavia. Dan Stella pun melihat mereka.“Itu bukannya Stella?” tanya Rida lirih pada Vira. Yang ditanya cuman mengangguk. Vira menunggu apa yang akan dilakukan Stella kali ini. Tapi ternyata Stella nggak ngelakuin apa-apa. Dia melengos dan melanjutkan langkahnya, diikuti teman-temannya.“Masih tetep sombong aja dia!” sungut Mia.“Udahlah... nggak usah dipikirin. Mending makan yuk! Kan dari tadi kita belum makan siang,” sahut Vira. Seketika itu juga terlihat wajah ragu-ragu dari Debi, Mia, juga Rida.“Aku yang traktir...,” lanjut Vira, langsung membuat wajah ketiga temennya itu berubah seperti baru dapet undian berhadiah aja! Vira baru pulang menjelang magrib. Udah bisa ditebak, dia dapet omelan dari Niken. “Dari mana aja sih kamu? Pergi kok nggak bilang-bilang? Kenapa HP-nya dimatiin?” semprot Niken.

Detail Buku:
Judul         : Lovasket 2
Penulis      :
Luna Torashyngu
Penerbit     : -
ISBN         :
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Lovasket 2 “, karya terbaru Luna Torashyngu. Untuk mendownload novel  “ Lovasket 2 “ karya Luna Torashyngu silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Lovasket 2 “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar