Minggu, 10 Maret 2019

3 Women & A Guy by Ana Westy

3 Women & A Guy


Ini kisah tentang empat sahabat dengan masalahnya masing-masing. Fayra sudah bertahun-tahun pacaran, tetapi tak kunjung dinikahi Danu, kekasihnya. Ully selalu saja diselingkuhi Juned, tetapi dia selalu memaafkan dan yakin suatu saat dia bisa menghentikan kebiasaan buruk kekasihnya itu. Nina menjadi selingkuhan Radit, mantan kekasihnya yang sudah menikahi wanita lain. Sementara itu, Abi dengan masalahnya sendiri justru menantang tiga sahabat perempuannya untuk menyelesaikan masalah masing-masing. Abi bertaruh, jika mereka berhasil, ia berjanji akan menjadi “normal”. Enam bulan kemudian, ternyata Abi memenuhi janjinya. Apakah ini karena ketiga sahabatnya berhasil menyelesaikan problem asmara mereka, atau...?

Baca juga


Fayn,, Sudah bertahun tahun pacaran, tapi tak kunjung dinikahi kekasihnya, Danu. Ada rahasia besar yang di simpan Dani.
Misi : ” Lo harus bisa membuat danu menikahi lo ”
Ully.. selalu saja di selingkuhi Juned, tetapi dia selalu memaafkan dan yakin suatau saat dia bisa menghentikan kebiasaan buruk kekasihnya itu.
Misi : ” dalam enam bulan, lo harus bisa mengubah Juned jadi pria setia ”
Nina .. Menjadi selingkuhan Radit, mantan kekasihnya yang menikahi wanita lain.
Misi : ” Just Leave him ”Enam bulan kemudian, Abi benar-benar memenuhi janjinya, itu karena ketiga sahabatnya berhasil menyelesaikan problem asmara mereka, atau??


Detail :

Penulis: Ana Westy
Penerbit: Bhuana Sastra, 2014
ISBN: 978-602-249-801-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 496 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ 3 Women & A Guy “, karya terbaru Ana WestyUntuk mendownload novel  “ 3 Women & A Guy “ karya Ana Westy silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ 3 Women & A Guy “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar