Kamis, 05 Juli 2018

Mirah dari Banda by Hanna Rambe

Novel Mirah dari Banda full pdf

Sinopsis;

Wendy, nama wanita itu, menimbulkan sukacita pa da siapa pun yang menatapnya. Dengan cekatan ia menyampirkan dua buah kamera ke bahu kirinya, sebuah tas besar ke bahu kanannya, dan tas bertali panjang dikalungkan ke leher. Dua orang wanita lain menyusulnya keluar dari mobil. Mereka tak kalah cantik dari Wendy. Keduanya berkulit kuning langsat, warna yang menjadi perlambang kecantikan di Indonesia, terutama di Maluku. Tubuh mereka lebih kecil dibandingkan Wendy, dan mereka berdua mengenakan celana panjang. Penampilan mereka khas Asia Tenggara.

Baca juga



“Ready? Camera …!” Terdengar perintah seorang pria.
Wendy kemudian tertawa lebar, melenggak-lenggokkan tubuhnya berlagak jadi peragawati, sementara kedua te-man wanitanya tertawa geli. Ia kemudian menggandeng tangan Diah, teman semobil.
“Ratna! Ayolah!” Terdengar suara Wendy meminta Ratna berdiri di sampingnya. Mereka kemudian berjalan menuju gedung lapangan terbang, seolah tak ada apa-apa. Seorang pria sibuk mem-bidikkan kamera membuat film tentang ketiga juita  itu. Sudah tentu pemandangan yang jarang ini menarik perhatian orang sekitar tentang kecantikan wanita isti-mewa yang bercelana pendekMereka menuju pintu ruang keberangkatan. Wendy melemparkan senyuman kecil kepada semua orang yang memandang takjub kepadanya. Bukan ia hendak berlagak ramah atau bersikap sebagai istri orang penting yang membalas sambutan di lapangan terbang. Ia hanya hendak menyesuaikan diri dengan kebiasaan setempat.Sudah lebih 2 tahun, ia bersama Matthew Morgan, suaminya yang bekerja di perusahaan minyak, menikmati keramahtamahan penduduk di Indonesia.

Detail Buku:

Judul         : Mirah dari Banda
Penulis      :
Hanna Rambe
Penerbit     : Yayasan Pustaka Obor Indonesia
ISBN         : 978-979-461-770-0
Tebal         : 388
Hal

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Mirah dari Banda “, karya terbaru Hanna Rambe. Untuk mendownload novel  “ Mirah dari Banda “ karya Hanna Rambe silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Mirah dari Banda “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar