Selasa, 10 Juli 2018

Our Story by Orizuka

Novel Our Story By : Orizuka full

Sinopsis;

Yasmine melemparkan pandannya keluar jendela, menatap barisan mobil yang merayap perlahan. Ia melirik jam tangan Guess-nya, 07:30. Ia sudah sangat terlambat untuk masuk sekolah. Haryo, sang supir, meliriknya dari spion.
 “Telat ya, Neng ?” tanyanya dengan nada sedikit bersalah. Yasmine menggeleng sambil tersenyum.
“Ngak apa-apa kok, pak, paling juga dimaklumin kalo anak baru,” hibur Yasmine, lebih kepada dirinya sendiri. Haryo mengangguk-angguk. Yasmine menggigit bibir lalu kembali ke jam tangan. Baru satu menit berlalu semenjak terakhir kali ia melakukannya. Yasmine menghela nafas pelan. Waktu selalu berjalan dengan lambat kalau ia sedang terburu-buru.
“Tapi, Neng. Bapak masih nggak habis piker,” kata Haryo lagi, membuat Yasmine mengangkat kepala.

Baca juga



“Kenapa papa Neng nyuruh Neng masuk sekolah itu,”
“Saya juga ngak tahu, Pak. Katanya sekolah itu bagus dan berstandar internasional,”
“Ah, masa sih ??,” Haryo terdengar sangsi.
“Saya malah heran waktu ngedaftarin Neng disana. Kemarin Pak Raymond nyuruh saya sambil buru-buru ngejar pesawat, jadi saya nurut aja dan ngak sempat nanya-nanya lagi,”
“Ngak apa-apa kok, Pak, makasih,” Yasmine melempar senyum Haryo mengangguk, lalu kembali berkonsentrasi pada jalanan yang sudah sedikit lancer. asmine menghela nafas pelan, lalu mneyandarkan kepalanya ke jok. Ia teringat kejadian beberapa hari lalu, saat ia masih di Amerika. Tepatnya lima hari yang lalu, Yasmine hamper terkena serangan jantung saat mendapat telepon dari Indonesia yang mengatakan ibunya sedang mengalami kecelakaan dan sedang terbaring koma.

Detail Buku:

Judul         : Our Story
Penulis      : Orizuka
Penerbit     : -
ISBN         : -
Tebal         : -

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Our Story “, karya terbaru Orizuka. Untuk mendownload novel  “ Our Story “ karya Orizuka silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Our Story “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar