Di Bawah Menara Fatimiah by Dany Novery


Di Bawah Menara Fatimiah  by Dany Novery

“Mimpimu tidak datang sekarang, tapi di saat yang tepat!” Itulah kalimat penyihir Sidi Galal di depan puluhan murid dari berbagai Negara. Termasuk Ayash, Faiz, Tabuni, dan Aqsha. Empat pelajar Indonesia yang terpaksa mengulang bangku SMP di Cairo setelah lulus SMA di Indonesia.
Bercita-cita kuliah di Mesir justru mereka berempat malah harus sekolah SMP karena nilai test yang buruk. Namun mimpi mereka untuk kuliah tidak pudar. Mereka rela harus memulai dari 0.

Baca Juga



Hingga Akhirnya Ayash, Faiz, Tabuni, dan Aqsha bersepakat membentuk sebuah gerakan Masterpiece untuk menyelamatkan usia. Basecamp mereka berada dibawah Menara Fatimiah. Tepat di bawah bayang-bayang masjid Al-Azhar. Aqsha adalah murid yang bijak. Hal itulah yang membuat sang wali kelas, Sidi Galal, mengangkatnya sebagai ketua secara sepihak. Perjudian itu membuahkan hasil setelah satu tahun, di mana ia memenangkan Olimpiade mengalahkan ratusan pelajar dari berbagai negara. Iapun diganjar tiket ke kuliah.

Detail Buku:

Judul: Di Bawah Menara Fatimiah
Penulis: Dany Novery
Penerbit: Jejak Publisher, 2017
ISBN: 978-602-5455-25-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 201 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Di Bawah Menara Fatimiah “, karya terbaru Dany Novery. Untuk mendownload novel    Di Bawah Menara Fatimiah “ karya Dany Novery silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Di Bawah Menara Fatimiah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar