Kamis, 05 Juli 2018

Setelah Hujan Reda by Boy Candra

Setelah Hujan Reda

Sinopsis :

Di surga, Tuhan memang telah memberi kebebasan pada kita. Kita bebas memberi nama tumbuhan, bunga-bunga, pohon, bahkan nama sungai sekalipun. Sesuka kita. Kamu suka dengan malaikat. Katamu: malaikat itu, baik. Sungai yang mengalir di hadapan itu, salah satunya, kamu beri nama. Sungai Hawa. Katamu: aku ingin menjadi seperti sungai, sesulit apa pun rintangan yang ia hadapi, ia akan tetap mengalir, mengaliri jalan menuju muara. Aku ingin seperti itu jika nanti kita terpisah, aku akan menemuimu, sesulit dan sesakit apa pun, karena aku percaya, kamu adalah muara dari segala rasaku.

Baca juga

aku mencintaimu, sepenuhnya aku mengecup keningmu, matamu memejam, selain indah, surga adalah tempat paling romantic, menara eifferl belum ada apa-apanya udaranya, pemandanganya, suasanya, semuanya selalu bias menjadikan kita merasakan kagum, kecupan lembut bibirku di keningmu, kuakhiri dengan : aku mencintaimu . seutuhnya. kamu menatapku, matamu menenangkan, menembus batas yang ada di mataku, setelah kecupan, selalu ada yang inin kamu sampaikan, namun tak pernah bias kamu ucapkan, seperti ada yang tertahan di bibirmu, aku mengerti, aku mengecup lagi keningmu, sekali lagi, dengan lembut dengan manja, dengan cinta,

Detail Buku:

Judul         : Setelah Hujan Reda
Penulis      :
Boy Candra
Penerbit     :
Mediakita
ISBN         :
979-794-472-7
Tebal         :
188 Hal

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Setelah Hujan Reda “, karya terbaru Boy Candra . Untuk mendownload novel  “ Setelah Hujan Reda “ karya Boy Candra  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Setelah Hujan Reda “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar