Rabu, 18 Juli 2018

Traces Of Love by Clio Freya

Traces Of Love By: Clio Freya

Sinopsis :

Fay Regina mencoba menggerakkan kelopak mata ketika telinganya mendengar suara alarm jam beker. Pemandangan pertama yang tertangkap secara samar-samar oleh matanya yang mengintip malas dari balik kelopak adalah helaian helaian kain tipis yang mengitari tempat tidur, diterangi cahaya lembut yang menyisip dari bawah pintu balkon. Ia kembali menutup mata lalu menggeliat tanpa mematikan alarm, membiarkan bunyi mirip dentang lonceng yang bertalu-talu mengiringi gerakannya meregangkan tubuh. Setelah empat kali menggeliat ke kanan dan ke kiri, barulah ia membuka mata dan mengulurkan tangan ke meja nakas di sebelah tempat tidur untuk mematikan alarm.

Baca juga


Hanya perlu satu tekanan ringan pada tombol bulat yang mencuat pada jam, dan kesunyian kembali menyergap. Sekilas ia melirik jam, pukul 06.00. Ia mencoba mengingat-ingat kenapa menyetel alarm pukul 06.00 selama ini ia bangun pukul 07.00. Kalau saja ada Mbok Hanim, pengurus rumahnya di Jakarta dulu, ia pasti disindir karena bangun setelah posisi matahari meninggi, yang berarti ia melewatkan waktu shalat Subuh. ”Wah, Neng Fay rajin ya, bangun untuk shalat Duha.” Shalat Duha adalah shalat yang dilakukan di rentang waktu antara pukul tujuh hingga sebelas siang, dan tidak wajib. Jadi, sebenarnya ia shalat karena ingat Tuhan atau karena ingat Mbok Hanim?
Fay tersenyum. Kangen juga sama si mbok, pikirnya sambil menyisipkan tangan di antara dua bantal dan mengelus-elus permukaan seprai yang lembut. Ia baru saja berniat menutup mata lagi, namun langsung tersentak ketika tiba-tiba saja benaknya mencetuskan alas an beker disetel pukul 06.00. Pamannya, Andrew McGallaghan, semalam tiba dari London dan pagi ini ingin bicara dengannya sebelum sarapan. Fay langsung bangkit, menyingkap selimut berwarna dasar biru beraksen keemasan yang dihiasi bordir bunga lili putih dan sehelai kain tipis persegi yang dihiasi sulaman lambang cakram dengan benang emas.

Detail Buku:

Judul         : Traces Of Love
Penulis      : Clio Freya
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 602 - 03 - 0870 - 8
Tebal         : 416 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Traces Of Love “, karya terbaru Clio Freya. Untuk mendownload novel  “ Traces Of Love “ karya Clio Freya silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Traces Of Love “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar