Selasa, 07 Agustus 2018

Labirin by Catz Link Tristan

Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu

Sebut aku pengecut. Melarikan diri hanya karena ditolak oleh gadis yang kusukai. Masih kuingat cercaan Pipit padaku hari itu. “Kau tuh laki atau bukan? Pergi sana, perjuangkan! Rebut Dina kembali!” Jika gadis itu memang mencintaiku, sedikit saja, aku memiliki alasan bertahan dan bertarung habis-habisan demi mendapatkan  dia. Namun, Dina tidak pernah memilihku dari pertama. Hati, jiwa, dan raganya telah tertambat pada pria lain. Bicara tentang patah hati, ini bukanlah patah hati pertamaku. Bukan juga patah hati yang membuatku begitu terpuruk. Sejujurnya, aku terus membandingkan dengan wanita itu. Mendapati berbagai kemiripan antara keduanya, yang memancing rasa ingin tahu akan Dina. Kejadian bersama Dina membawaku kembali pada kenangan lama. Saat aku dan wanita di masa lalu harus menentukan pilihan yang teramat sangat sulit. Cinta atau restu. Perpisahan, yang membuatku mencari keamanan pada kota kelahiran. Lucunya, ketika mengalami penolakan, aku malah memilih melarikan diri ke kota ini, berlibur di Semarang.

Baca juga



Kota yang terpaksa kutinggalkan, padahal aku selalu ingin membangun rumah kecil di sini. Tempat kenanganku bersama wanita masa lalu. Yah, aku harus menyebutnya wanita dari masa lalu, sekarang. Apa yang kupikirkan dan kuharapkan sebenarnya? Keluar dari Ahmad Yani Internasional Airport, aku segera menuju salah satu taksi yang terparkir di depan pintu masuk bandara. Belum tangan ini menyentuh pintu taksi, pikiranku berubah. Aku tidak ingin langsung menuju salah satu penginapan murah meriah dengan kualitas pelayanan bagus yang sering kupakai dulu. Ada tempat lain yang ingin dituju. Dengan tas ransel kecil berisi beberapa lembar pakaian dan barang-barang penting di punggung, aku menyusuri jalanan. Tidak jauh dari jalan keluar bandara, terlihat beberapa motor terparkir di sana. “Pantai Tirang.” “Pantai Marina lebih keren toh, Mas. Fasilitasnya lengkap, pasirnya cantik. Terus, banyak yang seru-seru lainnya. Top pasti.” Pengendara motor itu memberi saran.

Detail Buku:­­

Judul         : Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu
Penulis      : Catz Link Tristan
Penerbit     : PT Elex Media Komputindo
ISBN         : 978-602-02-4049-7
Tebal         : -
Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu “, karya terbaru Catz Link Tristan. Untuk mendownload novel  “  Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu “ karya Catz Link Tristan silahkan klik di sini.


Terima kasih telah membaca “  Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar