Minggu, 05 Agustus 2018

Golden Bird by Luna Torashyngu

Golden Bird Karya Luna Torashyngu

Sinopsis :

Akibat kejadian pada masa lalunya, Muri Handayani mengubah penampilannya, dari seorang kutu buku berkacamata dan hobi membuat program komputer menjadi gadis remaja berpenampilan up-to-date, postur tubuh langsing, kulit putih, dan wajah yang merupakan paduan antara darah Indonesia dan darah Eropa. Dengan penampilan  yang demikian, nggak heran dia langsung melejit dan menjadi ”most wanted girl” di sekolah barunya, SMA 76 Bandung. Nggak cuman jadi cewek terpopuler di SMA 76, Muri juga berhasil merebut perhatian tim cheerleaders. Dia ternyata juga memiliki tubuh yang lentur dan lincah. Nggak heran, Muri langsung jadi tokoh sentral di tim cheers.
Dia menggeser kepopuleran Tasha yang sebelumnya menempati peringkat pertama cewek paling popular di SMA 76 sekaligus kandidat kuat jadi kapten tim cheers. Kehadiran Muri tidak hanya membuat peringkat cewek terpopuler nomor satu hilang dari genggaman Tasha, tapi pengaruh Tasha di sekolah dan tim cheers lama-lama juga memudar. Ternyata musuh Tasha nggak cuman Muri. Dia juga ter­libat konflik secara nggak langsung dengan Reina, cewek paling pintar sekaligus Ketua Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) SMA 76. Perseteruan mereka lebih karena sikap Reina yang menganggap bahwa mereka yang tergabung dalam tim cheerleaders adalah cewek-cewek yang sekolah untuk mencemarkan nama baik Reina.

Baca juga



Tapi saat Muri datang dan menolong Reina, Tasha dan yang lainnya nggak mampu berbuat apa-apa. Tasha nggak tahu kenapa, tapi dia merasa Muri bukanlah cewek biasa. Ada misteri lain di balik kehidupannya, dan itu mencegahnya melakukan sesuatu terhadap cewek itu. Firasat Tasha benar. Muri memang bukan cewek biasa. Perlahan-lahan Tasha tahu siapa sebenarnya cewek rivalnya ini. Nggak cuman trauma akan masa lalunya, perubahan penampilan Muri ini ternyata untuk menutupi jati dirinya yang sebenarnya.

Detail Buku:

Judul         : Golden Bird
Penulis      : Luna Torashyngu
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 602 - 03 - 0272 - 0
Tebal         : 272 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Golden Bird “, karya terbaru Luna Torashyngu  . Untuk mendownload novel  “ Golden Bird “ karya Luna Torashyngu  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ Golden Bird “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar