Sabtu, 11 Agustus 2018

The Body In The Library by Agatha Christie

The Body In The Library (Mayat Dalam Perpustakaan)

Mrs. Bantry sedang bermimpi. Tanaman kacang polongnya baru saja memenangkan hadiah pertama dalam pameran tanaman. Pak Pendeta, yang mengenakan jubah dinasnya, kini sedang menyerahkan hadiah-hadiah di gereja. Bu Pendeta melewatinya, hanya mengenakan pakaian renang. Tetapi karena kejadian ini hanya sekadar mimpi, busana Bu Pendeta ini tidak menimbulkan kegemparan di antara anggota gereja sebagaimana yang pasti akan terjadi dalam kehidupan yang sesungguhnya Mrs. Bantry benar-benar sedang menikmati mimpinya. Ia memang mempunyai kebiasaan terbuai oleh alam mimpinya di pagi hari, sampai teh paginya dihidangkan, dan pada saat itu buyarlah alam mimpinya antara sadar dan tidak, samar-samar Mrs. Bantry mendengar bunyi-bunyi kesibukan pagi hari dalam rumah tangganya. Bunyi cincin-cincin tirai yang beradu ketika tirai di dekat anak tangga itu disibakkan oleh pembantu rumah tangganya, bunyi sapu dan sekop yang sedang dipergunakan pembantunya yang kedua di lorong luar, dan di kejauhan terdengar pula bunyi selot pintu depan yang berat dibuka Permulaan suatu hari yang baru lagi.

Baca juga



Dalam tidurnya, Mrs. Bantry mengernyitkan dahinya. Sesuatu telah membuat penetrasi ke dalam alam mimpinya sesuatu yang mengganggu, sesuatu yang tidak pada tempatnya. Langkah-langkah kaki sepanjang lorong, langkah-langkah kaki yang terlalu tergesagesa dan masih terlalu pagi. Secara tidak sadar telinga nya menantikan bunyi porselen beradu, tetapi suara dentingan porselen yang dinantikan tidak timbul Sekarang ketukan di pintunya telah terdengar. Secara otomatis, dari alam mimpinya, Mrs. Bantry berkata, ”Masuk.” Pintu terbukanah, sekarang tibalah waktunya bunyi cincin-cincin tirai beradu sementara tirai itu disibakkan.

Detail Buku:

Judul         : The Body In The Library(Mayat Dalam Perpustakaan)
Penulis      :
Agatha Christie
Penerbit     : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN         : 978 - 979 - 22 - 8285 - 6
Tebal         :
288 hlm

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Body In The Library “, karya terbaru Agatha Christie. Untuk mendownload novel  “ The Body In The Library “ karya Agatha Christie  silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “ The Body In The Library “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar