City of Lost Souls by Cassandra Clare

City of Lost Souls (The Mortal Instruments #5) by Cassandra Clare


Iblis Lilith telah dihancurkan dan Jace dibebaskan. Tapi, ketika para Pemburu Banyangan tiba, mereka hanya menemukan darah dan pecahan kaca. Selain pemuda yang Clary cintai, hilang pula pemuda yang ia benci: Sebastian kakaknya, yang bertekad menekuk lutut para Pemburu Bayangan. Kunci tidak bisa melacak keberadaan keduanya, tetapi Jace tidak bisa berada jauh dari Clary. Ketika mereka bertemu kembali, Clary mengungkap kengerian dari sihir Lilith- Jace dan Sebastian kini saling terkait, dan Jace menjadi pelayan kejahatan. 

Baca juga


Kunci bertekad menghancurkan Sebastian, tetapi mustahil melukai salah seorang di antara kedua pemuda itu tanpa menghancurkan seorang lagi. Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila ia kalah, ia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah ia masih bisa mempercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko terlalu besar, bahkan demi cinta?

Detail Buku:

Penulis: Cassandra Clare
Penerjemah: Melody Violine
Penerbit: Ufuk Publishing, 2012
ISBN: 978-602-18636-5-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 722 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Mortal Instrument “, karya terbaru Cassandra Clare. Untuk mendownload novel    The Mortal Instrument “ karya Cassandra Clare silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Mortal Instrument “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar