Cinta Suci Zahrana by Habiburrahman El-Shirazy


Takbir Cinta Zahrana by Habiburrahman El-Shirazy

Matanya berkaca-kaca. Kalau tidak ada kekuatan iman dalam dada ia mungkin telah memilih sirna dari dunia. Ujian yang ia derita sangat berbeda dengan orang-orang seusianya.Banyak yang memandangnya sukses. Hidup berkecukupan.Punya pekerjaan yang terhormat dan bisa dibanggakan.Bagaimana tidak, ia mampu meraih gelar master teknik dari sebuah institut teknologi paling bergengsi di negeri ini. Dankini ia dipercaya duduk dalam jajaran pengajar tetap diuniversitas swasta terkemuka di ibukota Propinsi JawaTengah: Semarang.Tidak hanya itu, ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai dosen paling berdedikasi di kampusnya.Ia sangat disegani oleh sesama dosen dan dicintai oleh mahasiswanya. Ia juga disayang oleh keluarga dan para tetangganya. 

Baca juga


Kenapa juga ketika selesai S1 ia tidak langsung menikah? Kenapa ia lebih tertantang masuk S2 di ITB Bandung?  adahal saat itu, temannya satu angkatan si Yuyun menawarkan kakaknya yang sudah buka kios pakaian dalam di Pasar Bringharjo Jogja. Saat itu kenapa ia begitu tinggi hati. Ia masih memandang rendah pekerjaan jualan pakaian dalam. Sekarang kakaknya Yuyun sudah punya toko pakaian dan sepatu yang lumayan besar di Jogja. Akhirnya ia menikah dengan seorang santriwati dari Pesantren Al Munawwir, Krapyak. Dan sekarang telah membuka SDIT di Sleman. Apa sebetulnya yang ia kejar? Kenapa waktu itu ia tidak juga cepat dewasa dan menyadari bahwa hidup ini berproses. Ia meneteskan airmata.

Detail Buku:

Judul         : Cinta Suci Zahrana
Penulis      : Habiburrahman El Shirazy
Penerbit     : -
ISBN         : 
-
Tebal         :
-

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Cinta Suci Zahrana “, karya terbaru Habiburrahman El Shirazy. Untuk mendownload novel  “  Cinta Suci Zahrana “ karya Habiburrahman El Shirazy silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Cinta Suci Zahrana “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar