Antologi Puisi Kesunyian Hati by Bryan Suryanto

Antologi Puisi Kesunyian Hati

Segala isi hati yang terpendam selama bertahun-tahun. Mulai dari kebahagiaan dan kesenangan hingga tekanan dan kesedihan. Semuanya sudah habis-habisan aku peras hingga tertuang masuk ke dalam buku ini. Aku sudah menjelajah tulisan lama di backup situs yang mati, mengobok seisi sd card dan hard disk lama, membongkar buku lama jaman SD dan SMP di gudang, dan scroll timeline sosmed sendiri sampai mata panas demi bisa mengumpulkan karya-karya yang tenggelam.

Baca Juga



Buku ini terbagi dalam 5 bab: "Sabda Kesunyian Alam" adalah suara yang kudengar dari alam, siapapun bebas menafsirkannya. "Dia Dalam Diam" adalah puisiku tentang perasaanku pada dirinya dalam keseharianku sebagai pendiam. "Negeri Terkotak-kotak" adalah bentuk keprihatinanku pada tanah air yang semakin hari semakin terkotak-kotak. "Secuil Kenangan" adalah segala pengalaman dari yang terbodoh, dan terpahit, hingga yang terbahagia, dan terindah. "Sayap-sayap Patah" adalah bab perenunganku, entah mengapa aku selalu ingin berkisah tentang manusia yang bersayap dan terdampar di bumi.

Detail Buku:

Judul: Antologi Puisi Kesunyian Hati
Penulis: Bryan Suryanto
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 130 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Antologi Puisi Kesunyian Hati “, karya terbaru Bryan Suryanto. Untuk mendownload novel    Antologi Puisi Kesunyian Hati “ karya Bryan Suryanto silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Antologi Puisi Kesunyian Hati “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar