Kamis, 28 Maret 2019

Circle of Love by Monica Petra

Circle of Love  by Monica Petra

Gaya penulisan Monica yang detail membuat Circle of Love teramu dengan manis, Monica Petra tidak cuma piawai mengarang novel teenlit, tapi juga metropop. Mencari cinta sejati selalu menghadirkan kisah menarik, dan Monica Petra berhasil menuliskannya dengan apik.

Baca juga

Patricia Sarah mahasiswi semester akhir yang tengah sibuk menyusun skripsi. Sebagai novelis muda berbakat, karier dan kesibukan membuatnya belum memiliki pacar. Rupanya perjalanan cintanya tak semulus perjalanan karier dan studinya. Beberapa pemuda membuat Patricia tertarik, di antaranya Clyde pemuda warga negara Thailand yang ia temui di Bali, Andhikaaktor terkenal, dan Bryan teman di dunia maya. Belum lagi ada Adrian dan Felix yang juga memberi warna dalam hidup Patricia.

Detail Buku:

Judul: Circle of Love
Penulis: Monica Petra
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2011
ISBN: 978-979-22-7777-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 212 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Circle of Love “, karya terbaru Monica Petra. Untuk mendownload novel    Circle of Love “ karya Monica Petra silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Circle of Love “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar