Falling Star by Christina Tirta


Falling Star by Christina Tirta

Pernah jatuh cinta pada seseorang yang luar biasa keren tapi selalu menganggapmu hanya sebagai adik manis yang lucu? Begitulah nasib Anya Abigail selama bertahun-tahun. Gigit jari karena William Anthony yang notabene sohib kakaknya sendiri dan juga vokalis grup band Falling Star yang beken dan keren hanya menganggapnya sebagai adik sohibnya yang harus dijaga.

Baca Juga



Tadinya Anya sudah mengubur cinta pertamanya yang telanjur kandas di tengah jalan. Namun, kehadiran cowok misterius yang bernama Louis mengubah segalanya. Louis aka Lou yang muncul secara misterius ternyata bocah titisan “setan” yang dulu pernah membuat Anya keki setengah mati. Ah, jadi, sebenarnya siapa sih yang diinginkan Anya, William atau Lou?

Detail Buku:

Judul: Falling Star
Penulis: Christina Tirta
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 9786020377469
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 248 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Failing Star “, karya terbaru Christina Tirta. Untuk mendownload novel    Failing Star “ karya Christina Tirta silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Failing Star “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar