Selasa, 12 Maret 2019

Misteri Dian yang Padam by S. Mara Gd

Misteri Dian yang Padam

Dian Ambarwati, gadis asal Ngawi yang berusia dua puluh tahun, datang ke Surabaya untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya. Dua bulan setelah kepindahannya, ia ditemukan mati di bawah tanaman Kolbanda di suatu tempat yang sepi oleh seorang gelandangan. Siapakah yang menyudahi hidupnya? Bekas pacarnyakah yang di Ngawi, yang ditinggalkannya setelah ramai bertengkar selama dua hari? Ataukah kekasihnya yang baru, yang berusia sepuluh tahun lebih tua dan sudah bertunangan dengan gadis lain? Mungkinkah juga ia dibunuh oleh tunangan kekasihnya yang pernah bersumpah akan mematahkan batang lehernya? Kapten Polisi Kosasih dan sahabatnya Gozali dibuat bingung karena satu per satu orang yang mereka curigai ternyata mempunyai alibi yang kuat.

Baca Juga


Siapakah yang menghendaki kematian Dian Ambarwati?
Benarkah kematiannya hanyalah kasus penodongan biasa?
Benarkah Dian Ambarwati adalah seorang gadis yang polos dan suci seperti yang disangka semua orang, ataukah dia mempunyai latar belakang yang lebih rumit daripada yang diduga?

Detail Buku:

Penulis: S. Mara Gd
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 9789792297140
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 250 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Misteri Dian yang Padam “, karya terbaru S. Mara Gd. Untuk mendownload novel    Misteri Dian yang Padam “ karya S. Mara Gd silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Misteri Dian yang Padam “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar