Penjelasan Hadits-Hadits Arba’in Nawawiyah by Imam Nawawi


Penjelasan Hadits-Hadits Arba’in Nawawiyah by Imam Nawawi

Kitab Al-Arba’in an-Nawawiyah adalah kitab yang sangat dikenal kaum muslimin di dunia Islam, khususnya mereka yang akrab dengan kajian-kajian Islam. Bukan hanya di negeri-negeri Arab tempat kitab ini diterbitkan, bahkan  di Indonesia, kitab ini sering dijadikan bahan kajian di pesantren-pesantren atau masjid-masjid. Indikasi lain luasnya

Baca Juga



Penerimaan  terhadap  buku  ini  adalah  banyaknya buku-buku  yang menguraikan isi kitab ini (syarah), baik yang dikarang oleh ulama terdahulu maupun sekarang. Hal ini merupakan bukti tak terbantahkan bahwa kitab walau kecil ukurannya namun memiliki kualitas yang diakui para ulama.

Detail Buku:

Penulis: Imam Nawawi
Penyusun: Abdullah Haidir
Penerbit: Indiva Pustaka, 2010
ISBN: 978-602-8277-33-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 200 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Penjelasan Hadits-Hadits Arba’in Nawawiyah “, karya terbaru Imam Nawawi. Untuk mendownload novel    Penjelasan Hadits-Hadits Arba’in Nawawiyah “ karya Imam Nawawi silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Penjelasan Hadits-Hadits Arba’in Nawawiyah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar