PhD Parents' Stories by Ario Muhammad


PhD Parents' Stories - Menggapai Mimpi Bersama Pasangan Hidup by Ario Muhammad

Siapa bilang pernikahan menghambat perempuan menggapai mimpinya?
Bukankah bersama pasangan hidupmu meraih cita-cita terasa lebih indah?
Bukankah berjuang bersama belahan jiwamu terasa lebih mudah?
Siapa bilang muslimah dengan segala identitasnya tidak bisa melanglang buana di negeri barat dengan hiruk pikuk islamophobia-nya?Bukankah berkelana dengan identitas jilbabnya akan menegaskan bahwa perempuan muslim tidaklah jumud lagi tertinggal?
Bukankah muslimah yang merasakan pendidkan di kampus-kampus terbaik di negeri barat adalah sarana untuk menjawab stigma negatif mereka terdapat islam?
Siapa bilang ibu rumah tangga yang punya tugas luar biasa sebagai istri, ibu, dan anak tidak bisa berpendidikan tinggi?

Baca Juga



Bukankah darinyalah lahir generasi-generasi tangguh penakluk dunia?
Bukankah teladan para Ummul Mukminin, istri Rasulullah saw adalah penghulu ilmu yang kecerdasannya menguatkan perjuangan suaminya?
Buku ini hadir melukis perjuangan sepasang keluarga yang melanjutkan studi S3 (PhD) di Inggris raya. Berbagai hikmah dari memilih pasangan hidup, membangun cita-cita bersama pasangan hidup, dunia parenting, hingga cerita dari mendidik anak di Inggris ditulis dengan bernas di sini.

Detail Buku:

Judul: PhD Parents' Stories Menggapai Mimpi Bersama Pasangan Hidup
Alih Bahasa: Damaring Tyas Wulandari Palar
Penerbit: NEA Publishing, 2018
ISBN: 978-602-424-726-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 306 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ PhD Parents’ Stories Menggapai Mimpi Bersama Pasangan Hidup “, karya terbaru Ario Muhammad, Ph.D. Untuk mendownload novel    PhD Parents’ Stories Menggapai Mimpi Bersama Pasangan Hidup “ karya Ario Muhammad, Ph.D silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  PhD Parents’ Stories Menggapai Mimpi Bersama Pasangan Hidup “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar