Renjana: Yang Sejati Tersimpan di Dalam Rasa by Anjar Anastasia


Renjana

Ola tak pernah mengira bahwa ia akan menyelam ke pusaran waktu, merasakan kembali gemuruh rasa yang dahulu menyapa hatinya tatkala di sebuah kapel kecil itu ia tak sengaja melihat sosok yang pernah mengisi sukmanya. Sosok yang telah menjadi berajanya. Daus. Romo Daus. Renjana (rasa hati yang kuat) nyaris sepuluh tahun itu benar-benar berlimpah ruah hanya dalam beberapa menit melihatnya. Dunia ini seolah menyempit. Pertemuan dua insan yang sama-sama pernah mencinta itu pun hadir. Getaran- getaran cinta menyeruak.

Baca Juga



Oh Tuhan, mengapa di antara kejenuhan menjalani rutinitas sebagai romo, ia justru hadir memberikan kesejukan? Pembawaan Ola yang tenang dan dewasa justru membuat gelombang rasa itu semakin bergejolak. Panggilan hati sang Romo untuk selamanya menyerahkan hidupnya pada Tuhan, kembali ditantang. Di tempat lain, cinta lama Wie dan Tra mendadak datang tanpa permisi. Ikatan pernikahan dengan orang lain dan perpisahan dengan rentang waktu sekian lama ternyata tak bisa memupus rasa hati mereka. Daus dan Wie sama sama berada di persimpangan jalan yang membingungkan. Apa yang harus mereka lakukan dalam posisi tak menyenangkan kini, tapi telah menjadi pilihan mereka? Ketika membacanya, Anda tak akan pernah menyangka pilihan yang mereka ambil.

Detail Buku:

Penulis: Anjar Anastasia
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2014
ISBN: 9786020300948
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 258 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Renjana: Yang Sejati Tersimpan di Dalam Rasa “, karya terbaru Anjar Anastasia. Untuk mendownload novel    Renjana: Yang Sejati Tersimpan di Dalam Rasa “ karya Anjar Anastasia silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Renjana: Yang Sejati Tersimpan di Dalam Rasa “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar