Assassin’s Creed : Revelation by Oliver Bowden

Revelation by Oliver Bowden
Perpustakaan Ordo Assassin tidak hanya menyimpan pengetahuan, tapi juga rahasia paling mengkhawatirkan yang pernah ada di dunia, rahasia yang Templar ingin gunakan untuk mengendalikan nasib manusia. Lima kunci diperlukan untuk membuka perpustakaan itu. Ezio harus pergi ke kota Konstantinopel yang penuh masalah, tempat tentara Templar dengan jumlahnya yang bertambah banyak mengancam untuk mengacaukan Kekaisaran Ottoman.

Baca juga


Dengan menapaktilas pendahulunya, Altaïr, Ezio harus mengalahkan Templar untuk kali terakhir. Risikonya belum pernah segawat ini, dan perjalanan yang semula sekadar ziarah telah menjadi perpacuan melawan waktu...

Detail Buku:

Penulis: Oliver Bowden
Penerjemah: Melody Violine
Penerbit: Ufuk Publishing, 2012
ISBN: 978-602-7812-03-1
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 560 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Assassin’s Creed Buku 4 - Revelation “, karya terbaru Oliver Bowden. Untuk mendownload novel    Assassin’s Creed Buku 4 - Revelation “ karya Oliver Bowden silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Assassin’s Creed Buku 4 - Revelation “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar