Rabu, 21 Agustus 2019

Brisingr by Christopher Paolini

Brisingr  by Christopher Paolini
"Buku 3 siklus Warisan Eragon dan naganya, Saphira, berhasil bertahan hidup setelah pertempuran kolosal melawan para prajurit Kekaisaran di Dataran Membara Namun masih banyak yang harus dihadapi sang Penunggang dan naganya ini. Eragon harus menyelamatkan Katrina, kekasih Roran, dari cengkeraman Raja Galbatorix, sesuai janjinya pada abangnya itu. Tetapi kaum Varden, elf, dan kurcaci pun membutuhkan sang Penunggang.

Baca juga



ketika keresahan melanda para pemberontak dan bahaya mengincar dari segala arah, Eragon harus menentukan pilihan pilihan yang akan membawanya ke seluruh penjuru Kekaisaran, bahkan lebih. Pilihan yang bisa saja memaksanya melakukan pengorbanan tak terbayangkan.

Detail Buku:


Penerjemah: Poppy Damayanti Chusfani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Cet-3, 2009
ISBN: 978-979-22-4354-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 868 halaman             

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Eragon 3 - Brisingr “, karya terbaru Christopher Paolini. Untuk mendownload novel    Eragon 3 - Brisingr “ karya Christopher Paolini silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Eragon 3 - Brisingr “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar