Lord Edgware Dies (Matinya Lord Edgware) by Agatha Christie

Lord Edgware Dies - Matinya Lord Edgware by Agatha Christie
“Suami saya harus saya singkirkan!”
Poirot terenyak kaget. Tapi ketika bertemu Lord Edgware, 
aku teringat kembali bagaimana Jane bergidik ketika menceritakan suaminya. 
Dengan ramah Lord Edgware mengucapkan selamat berpisah kepada kami, 
tapi ketika sedang menutup pintu perpustakaan, 
aku melihat ke dalam dan hampir saja aku berseru kaget.
Wajah penuh senyum yang ningrat tadi telah beralih rupa. 

Baca juga



Bibirnya menyeringai sehingga tampak deretan giginya, 
matanya berkilat-kilat marah.
Sorot kemarahan yang hampir-hampir mendekati sinting.
Esok paginya Lord Edgware ditemukan sudah mati.
Tengkuknya ditikam....

Detail Buku:

Penulis: Agatha Cristie
Penerjemah: Lily Wibisono
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Cet-8, 2013
ISBN: 978-979-22-2885-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 340 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Matinya Lord Edgware “, karya terbaru Agatha Cristie. Untuk mendownload novel    Matinya Lord Edgware “ karya Agatha Cristie silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Matinya Lord Edgware “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar