Kamis, 29 Agustus 2019

Surga di Warung Kopi by Sidik Nugroho

Surga di Warung Kopi by Sidik Nugroho
Urip mung mampir ngombe, hidup cuma mampir minum. Hidup cuma mampir ngopi. Di warung kopi, semua orang datang dan pergi. Di warung kopi, orang bisa tampak menjadi lebih lega, santai, dan gembira. Di warung kopi, tidak sedikit manusia yang menciptakan surga kecil barang sesaat untuk dirinya.

Baca juga



Lewat sebuah kejadian tak terduga, suatu ketika Iwan berada dalam dunia antara hidup dan mati. Ia bertemu dengan pacar, kawan-kawan, dan ayahnya yang telah tiada. Pertemuan-pertemuan itu terjadi di warung kopi kenangan demi kenangan pun bermunculan. Kenangan-kenangan itu melahirkan kebahagiaan mendatangkan surga di hati Iwan. Memento mori, semua manusia pasti mati. Semua manusia akan menuju liang lahat, lalu pindah ke alam lain.

Detail Buku:

Penulis: Sidik Nugroho
Penerbit: Bhuana Sastra, 2014
ISBN: 9786020337623
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 154 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Surga di Warung Kopi “, karya terbaru Sidik Nugroho. Untuk mendownload novel  “  Surga di Warung Kopi “ karya Sidik Nugroho silahkan klik di sini.


Terima kasih telah membaca “  Surga di Warung Kopi “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar