Aisyah : Wanita yang Hadir dalam Mimpi Rasulullah by Sibel Eraslan

Aisyah : Wanita yang Hadir dalam Mimpi Rasulullah by Sibel Eraslan
Seperti karya Sibel Eraslan sebelumnya, buku yang ada di hadapan pembaca ini berbentuk sebuah novel. Karena berbentuk novel, pengarang berusaha keras meracik semua informasi yang didapatkannya dan mengolahnya menjadi jalinan kisah yang memesona tentang Bunda Aisyah. Karena itu, tidak mengherankan jika dalam terbitan awal di Turki, novel ini langsung dicetak dalam jumlah yang sangat besar dan menjadi buku terlaris dalam periode yang singkat. Seperti para wanita penghuni surga, kisah tentang Bunda Aisyah adalah teladan bagi kita semua kaum Mukmin. Aisyah adalah istri sekaligus murid Rasulullah. Di pangkuannya pula Rasulullah wafat. Karena itu, tidak heran jika kehidupan Aisyah dapat menjadi pelajaran bagi generasi setelahnya, termasuk kita.

Baca juga



Novel ini menggunakan pencerita dengan kata ganti orang pertama tunggal, “aku”. Itu artinya Aisyah sendiri yang menceritakan kisahnya. Hal ini tentu saja akan membuat pembaca seakan-akan dekat dengan tokoh utamanya. Kisah diawali dengan masa kecil Aisyah. Lahir dari keluarga pedagang yang sukses, masa kecil Aisyah terbilang bahagia. Kehidupan keluarganya mulai terguncang ketika Muhammad menyatakan dirinya sebagai rasul dan nabi di Mekah. Abu Bakar, ayahnya, termasuk yang pertama memeluk Islam. Sebagai pemeluk Islam, tekanan dan siksaan kerap menghantui keluarga tersebut. Dan Aisyah adalah salah satu saksi atas seluruh perlakuan kaum Quraisy kepada umat Muslim, termasuk kepada keluarganya.

Detail Buku:

Penulis: Sibel Eraslan
Penerjemah: Akhmad Nur Ikhwan Taqwim
Penerbit: Kaysa Media, 2015
ISBN: 978-979-1479-89-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 482 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Aisyah-Wanita yang Hadir dalam Mimpi Rasulullah “, karya terbaru Sibel Eraslan. Untuk mendownload novel  “  Aisyah-Wanita yang Hadir dalam Mimpi Rasulullah “ karya Sibel Eraslan silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Aisyah-Wanita yang Hadir dalam Mimpi Rasulullah “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar