Assassin’s Creed : Forsaken by Oliver Bowden

Assassin’s Creed : Forsaken by Oliver Bowden
Assassin's Creed adalah novel orisinal berdasarkan video game multiplatinum keluaran Ubisoft. Empat seri sebelumnya (Renaissance, Brotherhood, Secret Crusade, Revelations) sudah diterbitkan pula oleh Ufuk Fiction yang sekarang berganti nama menjadi Fantasious. Setiap seri punya tokoh utamanya masing-masing, yang dibuat berdasarkan karakter-karakter yang ada dalam versi gamenya. Tokoh utama yang berbeda dalam setiap seri membuat masing-masing buku bisa dibaca secara terpisah. Game terbarunya yang baru dirilis (Black Flag) sedang ramai dibicarakan di kalangan gamers, begitu pula progres pembuatan film-nya yang rilis musim panas tahun depan. Novel seri ke-6, Black Flag, akan diterbitkan Fantasious pada bulan Mei nanti.

Baca juga



Penerjemah Forsaken adalah gamers aktif yang mengelola komunitas games yang aktif mempromosikan buku ini, sehingga pembicaraan tentang seri Forsaken dan Black Flag mulai menghangat di kalangan gamers. Sebelum buku terbit, ada kompetisi ORead before Rise' yang bekerja sama dengan Blogger Buku Indonesia, untuk mereview semua seri AssassinÕs Creed. Promosi setelah terbit nanti akan dipusatkan di media dan komunitas online, seperti Kastil Fantasi Goodreads Indonesia, Assassin's Creed Community Indonesia, komunitas gamers, serta Twitter Tour bekerja sama dengan berbagai fanbase fiksi fantasi. Penyebarluasan informasi di komunitas terkait dan komunitas pemabca umum diharapkan berpengaruh positif bagi penjualan semua seri, terutama Forsaken

Detail Buku:


Penulis: Oliver Bowden
Penerjemah: Melody Violine
Penerbit: Ufuk Publishing, 2014
ISBN: 978-602-7689-73-2
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 537 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Forsaken (Assassin’s Creed #5) “, karya terbaru Oliver Bowden. Untuk mendownload novel  “  Forsaken (Assassin’s Creed #5) “ karya Oliver Bowden silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Forsaken (Assassin’s Creed #5) “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar