Rabu, 25 September 2019

Brutal: Kisah Memilukan tentang Terengutnya Kepolosan seorang Bocah Perempuan

Brutal: Kisah Memilukan tentang Terengutnya Kepolosan seorang Bocah Perempuan
Dari pertama menatapnya, Nabila merasa ada yang tak beres. Dan, perasaan itu benar belaka! Lebih dari lima tahun ke depan, derita Nabila tak tertahankan. Dengan alasan kepatuhan, dengan menyiksa secara fisik dan mental, sang ustadz memaksa Nabila melakukan perbuatan yang tak terkatakan, demi memenuhi hasratnya. Setiap saat, sang ustadz dengan kasar melecehkan kehormatannya. Masalahnya, ia dihormati masyarakat, dipercaya semua orang. Jika Nabila “berteriak”, aib akan menimpa keluarganya. Alhasil, dia hanya terdiam menyembunyikan semuanya. Dan, sebagai gadis kecil, Nabila tak berdaya. Hingga akhirnya, dia memberanikan diri menulis buku ini.

Baca juga



“Saya senang telah menulis buku ini. Saya mendengar banyak kasus seperti yang saya alami, dan saya tidak sendirian. Saya menulis buku ini untuk mendidik masyarakat, dan saya harap ini akan membuat perbedaan bagi kehidupan orang lain, agar tidak terjadi lagi kasus seperti yang saya alami.” -Nabila Sharma

Brutal adalah catatan mengejutkan dan menyayat hati tentang penderitaan seorang bocah perempuan di sebuah masyarakat di mana kehormatan dan rasa malu adalah urusan hidup dan mati. Inilah kisah tentang kepolosan yang terenggut dan kehidupan yang hancur. Tetapi di atas semua itu, inilah kisah inspiratif ihwal daya tahan hidup, tentang gadis muda yang menemukan cinta dan memiliki harapan meskipun dalam tempat yang teramat gelap

Detail Buku:

Penulis: Nabila Sharma
Penerjemah: Fahmy Yamani
Penerbit: Alvabet, 2012
ISBN: 978-602-9193-22-0
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 320 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Brutal “, karya terbaru Nabila Sharma. Untuk mendownload novel  “  Brutal “ karya Nabila Sharma silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Brutal “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar