Partners in Crime by Agatha Christie

Partners in Crime by Agatha Christie
Setelah enam tahun menikah, Tommy dan Tuppence mulai bosan. Tak ada kejadian menarik dan mendebarkan yang mereka alami. Padahal, mereka telanjur kecanduan bahaya. Mereka butuh tantangan untuk mengasah otak mereka yang brilian dan memuaskan rasa haus mereka akan petualangan-petualangan yang penuh risiko.

Baca juga



Mereka pun mengambil ahli biro detektif swasta yang hampir bangkrut. Kasus-kasus aneh segera bermunculan: lelaki jahat, lelaki berbaju koran, lelaki buta, lelaki dalam kabut, dan banyak lagi. Tommy-Tuppence, pasangan detektif yang cemerlang tetapi konyol, sering sial tetapi pantang menyerah. Lalu, apakah Tommy akan terus beraksi meski tahu bahwa nyawa Tuppence menjadi taruhannya?

Detail Buku:

Penulis: Agatha Christie
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2012
ISBN: 978-979-22-8002-9
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 313 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Pasangan Detektif “, karya terbaru Agatha Christie. Untuk mendownload novel    Pasangan Detektif “ karya Agatha Christie silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Pasangan Detektif “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar