Senin, 28 Oktober 2019

Bahasa Jepang Itu Gampang by Hanina Zakiyyah

Bahasa Jepang Itu Gampang by Hanina Zakiyyah

Banyak hal tentang Jepang yang menarik banget untuk dipelajari. Tapi sering banget kita urung belajar Bahasa Jepang karena menganggap Bahasa Jepang itu rumit. Ah, siapa bilang sih
Coba buktikan dulu dengan buku ini, bahwa belajar Bahasa Jepang sebenarnya mudah. Menulis huruf Hiragana, Katakana, dan Kanji juga tidak terlalu sulit. Ditulis dengan runtut dan detil, buku ini akan membantu kalian yang masih pemula untuk belajar

Baca juga



Bahasa Jepang sampai bisa. Mulai dari mengenal dan menulis huruf Hiragana, Katakana, Kanji step by step. Percakapan bahasa Jepang sehari-hari dalam berbagai situasi. Mengenal budaya dan fakta menarik kehidupan di Jepang. Dan yang paling seru, ungkapan-ungkapan romantis yang biasa muncul dalam dorama dan anime Jepang. Semuanya dibahas lengkap di buku ini.
Yuk, belajar Bahasa Jepang! Kenali budayanya, pelajari bahasanya

Detail Buku:

Penulis: Hanina Zakiyyah
Penerbit: Bfirst Bentang Pustaka, 2017
ISBN: 9786024260552
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 329 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Bahasa Jepang Itu Gampang “, karya terbaru Hanina Zakiyyah.. Untuk mendownload novel    Bahasa Jepang Itu Gampang “ karya Hanina Zakiyyah. silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Bahasa Jepang Itu Gampang “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar