Belajar Mudah Tasawuf by Syekh Fadhlullah Haeri

Belajar Mudah Tasawuf by Syekh Fadhlullah Haeri

Tasawuf dan Islam tak dapat dipisahkan. Sama halnya, kesadaran batin yang lebih tinggi atau kebangkitan tak dapat dipisahkan dari Islam. Tasawuf adalah jantung Islam. Usianya setua masa bangkitnya kesadaran manusia. Buku ini menyajikan suatu tinjauan menyeluruh tentang makna tasawuf. Asal usul dan berbagai praktik tasawuf, juga latar belakang sejarahnya yang bermula di Timur kemudian menyebar ke berbagai dunia lainnya. digambarkan dengan jelas. Lebih jauh, dengan cermat buku ini menunjukkan sejumlah kesalahpahaman tentang tasawuf, juga kesalahan dalam bertasawuf seperti yang dilakukan sebagian mutasawif. Dengan ini, buku ini sekaligus hendak menunjukkan bahwa para sufi adalah pengemban Islam yang hakiki.

Baca juga



"Tasawuf hanya muncul bila pelanggaran terhadap Islam sudah merajalela. Sebaliknya, bila tidak terjadi pelanggaran, tasawuf dan Islam yang hakiki adalah itu­itu juga." Penulis buku ini, Syekh Fadhlullah Haeri, adalah  seorang filosof yang menggabungkan pada dirinya pengetahuan dan pengalaman tentang ajaran­ajaran spiritual dari Timur dengan pemahaman yang tajam dari Barat. Buku­buku dan tulisannya memungkinkan Islam asli diperoleh dengan penekanan pada ajaran makrifatnya.

Detail Buku:

Penerjemah: Muhammad Hasyim Assagaf
Penerbit: Lentera, 2001
ISBN: 979-8880-37-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 167 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Belajar Mudah Tasawuf “, karya terbaru Syekh Fadhlullah Haeri. Untuk mendownload novel    Belajar Mudah Tasawuf “ karya Syekh Fadhlullah Haeri. silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Belajar Mudah Tasawuf “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar