Minggu, 27 Oktober 2019

Ilmu Sosial dan Budaya Dasar by Elly M. Setiadi

Ilmu Sosial dan Budaya Dasar by Elly M. Setiadi

Buku ini merupakan cetakan kedua, dalam cetakan kedua ini ada beberapa perubahan yaitu penambahan subbab dan beberapa konsep pokok, yang merupakan penyempurnaan dari cetakan per- tama. Penambahan pokok-pokok materi dalam cetakan kedua ini didasari oleh Keputusan Dirjen Dikti Nomor 44/Dikti/Kep./2006 tentang  Rambu-rambu Kelompok Mata Kuliah Bermasyarakat di Perguruan Tinggi, di samping menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan lingkungan hidup manusia.

Baca juga



Buku ISBD ini disusun sebagai upaya untuk membantu mahasiswa dalam memahami masalah-masalah dan konsep-konsep yang berhubungan dengan Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Dasar, serta memberikan wawasan yang komprehensif dan terpadu dalam memecahkan masalah tersebut.

Detail Buku:

Alih Bahasa: Kili Pringgodigdo, Hamid Basyaib
Penerbit: Prenada Media, 2017
ISBN: 978-602-7985-35-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 241 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Ilmu Sosial dan Budaya Dasar “, karya terbaru Elly M. Setiadi.. Untuk mendownload novel    Ilmu Sosial dan Budaya Dasar “ karya Elly M. Setiadi. silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Ilmu Sosial dan Budaya Dasar “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar