Kamis, 24 Oktober 2019

Teach Like Finland: 33 Simple Strategies for Joyful Classrooms by Timothy D. Walker

Teach Like Finland by Timothy D. Walker

Beberapa tahun terakhir, Finlandia menjadi salah satu negara yang menjadi sorotan dunia dalam bidang pendidikan. Hal ini dikarenakan pada tahun 2001, OEDC (Organization for Economic Cooperation and Development) mempublikasikan hasil studi internasional bahwa siswa-siswa Finlandia yang berusia 15 tahun berhasil mencatatkan skor tertinggi di penyelenggaraan pertama PISA ( Programme for International Student Assesment) mengalahkan negara lain seperti Jepang, Korea, Singapura, Hongkong dan negara maju lainnya. Ujian tersebut meliputi keterampilan berpikir kritis pada bidang matematika, sains dan membaca.

Baca juga



Buku Teach Like Finland ini, dapat menjadi referensi untuk menentukan sistem pendidikan yang tepat bagi suatu negera. Setiap negara mempunyai budaya dan kebutuhan masing-masing, tetapi perlu dipahami bahwa pendidikan adalah hal yang perlu dipikirkan oleh semua kalangan.  Buku ini sangat recommended untuk dibaca, terutama bagi para praktisi pendidikan.

Detail Buku:

Judul: Teach Like Finland - Mengajar Seperti Finlandia
Alih Bahasa: Fransiskus Wicaksono
Penerbit: Grasindo, 2017
ISBN: 978-602-452-044-1
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 232 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Teach Like Finland - Mengajar Seperti Finlandia “, karya terbaru Timothy D. Walker. Untuk mendownload novel    Teach Like Finland - Mengajar Seperti Finlandia “ karya Timothy D. Walker silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Teach Like Finland - Mengajar Seperti Finlandia “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar