Identitas Mematikan (Deadly Identity) by Lindsay Mckenna

Deadly Identity by Lindsay Mckenna

Sebuah keputusan yang keliru menghancurkan semua rencana Rachel Carson dan membuatnya hidup dalam ketakutan. Senantiasa dalam pelarian, Rachel harus melupakan segala harapannya tentang cinta ataupun memiliki anak. Namun berkat identitas barunya, ia bisa membantu mengasuh anak angkat sang sherif tampan Cade Garner. Sebagai sherif Cade setangguh pegunungan Wyoming yang mengelilingi daerah tempat tinggalnya. Fokus dan bertanggung jawab, ia akan menempuh segala cara demi menjaga Jenny dan memberi bayi itu kehidupan yang layak.

Baca juga



Namun nalurinya yang tajam mengatakan si pengasuh anak yang misterius menyembunyikan sesuatu. Rachel membangkitkan rasa penasaran Cade… sekaligus mencuri hatinya. Dan sebagai penegak hukum, ia pun berusaha mencari tahu rahasia itu. Cade yakin ia sanggup melindungi Rachel dan bayinya dari bahaya mematikan apa pun yang mengintai.

Detail Buku:

Penulis: Lindsay Mckenna
Alih Bahasa: Yana Nahriah
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978979229603
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 340 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Deadly Identity “, karya terbaru Lindsay Mckenna. Untuk mendownload novel    Deadly Identity “ karya Lindsay Mckenna silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Deadly Identity “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar