Kebisuan Mematikan (Deadly Silence) by Lindsay Mckenna


Sebagai petugas pemadam kebakaran, Letnan Matt Sinclaire sangat berdedikasi. Ironisnya, api pula yang merenggut kebahagiaannya. Rumahnya terbakar habis, sang istri tewas di dalamnya, dan anaknya yang masih kecil, trauma dengan kejadian tersebut, lantas menjadi bisu. Namun yang paling menyakitkan, kebakaran itu diduga disengaja.

Baca juga



Adalah Casey Cantrell, polisi penjaga hutan yang baru ditempatkan di Jackson Hole, yang membawa angin perubahan ke dalam keluarga itu. Casey, dengan sikapnya yang lembut dan keibuan, sanggup menarik hati Matt dan anaknya. Dan ketika upaya penembakan di hutan nyaris merenggut nyawa wanita itu, Matt bersumpah tidak akan membiarkan orang yang disayanginya dirampas sekali lagi.

Detail Buku:

Penulis: Lindsay Mckenna
Alih Bahasa: Layna Ariesianti
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2014
ISBN: 978602030159
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 404 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ Deadly Silence - Kebisuan Mematikan “, karya terbaru Lindsay Mckenna. Untuk mendownload novel    Deadly Silence - Kebisuan Mematikan “ karya Lindsay Mckenna silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  Deadly Silence - Kebisuan Mematikan “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar