Sang Pemberontak Sejati (High Country Rebel) by Lindsay McKenna

High Country Rebel - Sang Pemberontak Sejati  by Lindsay Mckenna

Mantan anggota pasukan khusus SEAL Angkatan Laut AS, Talon Holt, sudah letih bertempur. Ia pun memutuskan untuk pindah dari California ke Jackson Hole untuk memulai lembaran baru hidupnya. Tak disangka badai salju melanda kota itu, dan Talon terpaksa menerima uluran bantuan paramedis Cat Edwin. Saat melihat sorot sendu di mata Cat yang indah, Talon tak bisa menahan diri ingin mengenal wanita itu lebih jauh.

Baca juga



Masa lalu yang menyakitkan membuat Cat tak mudah memercayai orang lain. Dan ia sebenarnya hanya ingin menyembuhkan luka-luka Talon. Tetapi ternyata sulit sekali menyangkal ketertarikannya pada pesona pria itu. Kini Talon bertekad ingin melindungi Cat, meski itu akan menggiring mereka pada pertarungan yang bisa mengorbankan segalanya.

Detail Buku:

Penulis: Lindsay Mckenna
Alih Bahasa: Rina Buntaran, Aimee Monica
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 9786020318639
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 486 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ High Country Rebel - Sang Pemberontak Sejati “, karya terbaru Lindsay Mckenna. Untuk mendownload novel “  High Country Rebel - Sang Pemberontak Sejati “ karya Lindsay Mckenna silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  High Country Rebel - Sang Pemberontak Sejati “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar