Sang Koboi Terakhir (The Last Cowboy) by Lindsay Mckenna

The Last Cowboy by Lindsay Mckenna

Dalam pandangan Slade McPherson, di tubuh Jordana Lawton seolah ada tulisan “Gadis Kota”, yang menjadi peringatan baginya untuk menjauh. Meski demikian, Slade takkan menolak permintaan wanita itu untuk melatih kudanya. Ia tidak mungkin menolak bayaran dari pelanggan, mengingat peternakannya hendak disita bank. Satu hal yang jelas, Slade takkan mungkin menjalin hubungan romantis dengan Jordana, tak peduli secantik apa perempuan ini terlihat di atas pelana.

Baca juga



Nyatanya, segala sesuatu bisa berubah dalam waktu sekejap. Insiden menakutkan dengan banteng yang mengamuk menjungkirbalikkan dunia Slade. Ia terluka dan tak bisa mengikuti pacuan kuda yang dapat mengubah masa depannya. Namun kehadiran Jordana di sisi, memberi Slade kesempatan untuk mewujudkan impiannya. Lantas apa yang terjadi
ketika koboi ini malah mendapati dirinya jatuh hati pada gadis kota yang modern itu?

Detail Buku:

Penulis: Lindsay Mckenna
Alih Bahasa: Gita Yuliani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2014
ISBN: 978602030825
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 378 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Last Cowboy “, karya terbaru Lindsay Mckenna. Untuk mendownload novel    The Last Cowboy “ karya Lindsay Mckenna silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Last Cowboy “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar