Sang Koboi Sejati (The Wrangler) by Lindsay Mckenna

The Wrangler - Sang Koboi sejati by Lindsay Mckenna

Ambruknya Wall Street memaksa bankir investasi Griff McPherson menukar setelan kerjanya dengan topi dan sepatu koboi. Ia lantas pulang ke peternakan Wyoming, yang dimilikinya bersama saudara kembarnya. Sayang, kehadiran Griff tidak terlalu diharapkan. Bertekad membuktikan kepada semua orang termasuk diri sendiri bahwa ia layak berada di Jackson Hole, Griff pun bekerja sebagai koboi di peternakan lain.

Baca juga



Sementara itu, Letnan Angkatan Udara Val Hunter diminta pulang untuk mengelola peternakan Bar H berhubung neneknya sakit. Tempat itu sebenarnya sarat dengan kenangan buruk, namun Val bertekad memenuhi keinginan sang nenek. Dimulai dari berusaha menaruh kepercayaan kepada koboi barunya Griff, yang teramat tangguh dan sangat tampan itu. Dan ketika tetangga keji berniat mencaplok peternakannya, mau tak mau Val menerima uluran bantuan Griff. Mampukah ia akhirnya membuka hatinya juga?

Detail Buku:

Penulis: Lindsay Mckenna
Alih Bahasa: Heru Wardhani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 978602031609
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 420 halaman

Itulah sekelumit sinospis yang diangkat dalam novel “ The Wrangler “, karya terbaru Lindsay Mckenna. Untuk mendownload novel    The Wrangler “ karya Lindsay Mckenna silahkan klik di sini.

Terima kasih telah membaca “  The Wrangler “, untuk ebook, buku, novel dan karya menarik yang lainnya, silahkan kunjungi di sini.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar